Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aktris Dunia Dengan Bayaran Paling Mahal Tahun 2019

Seperti dilansir oleh media Forbes, bintang Black Widow (Scarlett Johansson) mendapatkan bayaran sebanyak $ 56 juta pada 1 Juni 2018 sampai 1 Juni 2019.

Jumlah itu termasuk bayarannya untuk mendaftar film solo Marvel, dan itu juga termasuk potongan $ 35 juta yang didapatnya dari keberhasilan film Endgame.


Dari Top 10 aktris di tahun 2019 ini terlihat sedikit berbeda dengan daftar tahun lalu, dimana bintang-bintang seperti Emma Stone, Jennifer Lawrence dan Angelina Jolie tersingkir dari layar, dan lebih banyak bintang TV yang menggantikannya.

Sofia Vergara (Modern Family) tetap menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di TV yaitu berada di posisi kedua dalam daftar keseluruhan yang menghasilkan $ 44,1 juta selama setahun terakhir. Sementara itu, Reese Witherspoon juga berhasil naik ke podium metaforis dengan penghasilan $ 35 juta.

Rekan mainnya yaitu Nicole Kidman dalam Big Little Lies, menduduki posisi tepat di bawahnya dengan bayaran $ 34 juta, sementara Jennifer Aniston berada di tempat kelima, setelah mendapat $ 28 juta.

Untuk tahun terakhirnya di The Big Bang Theory, Kaley Cuoco menghasilkan $ 25 juta, jadi akan menarik lagi untuk melihat di mana akhirnya dia pada daftar tahun depan.

Big Bang mungkin sudah berakhir, tetapi Kaley sudah menyiapkan peran live-action berikutnya, dan dia juga menyuarakan Harley Quinn dalam serial DC animasi.