Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto Keindahan Alam Kulon Progo, Yogyakarta



Memotret atau mengambil foto termasuk hobby aku, baik motret menggunakan Camera Digital atau dengan smartphone. Aku orang Samigaluh, Kulon Progo, Yogyakarta, jadi foto yang sering ku ambil adalah tempat-tempat di Kulon Progo baik tempat wisata atau jalan-jalan di sekitar tempat tinggalku.


Kulon Progo alamnya memang indah dan adem terutama untuk daerah Samigaluh dan Girimulyo yang dikenal sebagai Pegunungan Menoreh, disana alamnya masih natural dan juga banyak tempat wisata menarik.


Foto-foto yang aku share disini adalah hasil jepretanku sendiri menggunakan kamera Canon EOS 700D dan pernah aku bagikan di Instagram, Facebook dengan mendapat love, like yang cukup banyak.


Mungkin karena pas aku mengambil foto-foto tersebut cahaya matahari atau waktunya sedang tepat sehingga hasilnya bagus. Memang asli alamnya yang menjadikan faktor utama tentunya dan dalam memotret agar menghasilkan foto bagus diperlukan fokos dan teknik yang tepat.


Aku hanya akan share atau berbagi tentang hal-hal yang bisa menginspirasi yang melihat, membaca. Keindahan alam di Kulon Progo, Yogyakarta semoga tetap terjaga dan lestari.