BREAKING NEWS :
Loading...

Inilah Alasan Instagram dan Facebook Ganti Nama

Inilah Alasan Instagram dan Facebook Ganti Nama

Inilah Alasan Instagram dan Facebook Ganti Nama

Instagram dan WhatsApp adalah dua platform media sosial ternama satu owner dengan Facebook. Facebook menginginkan semua orang di dunia tahu bahwa Instagram dan WhatsApp adalah bagian dari perusahaannya. Itulah alasannya kenapa Facebook ingin ganti nama dengan menambahkan namanya ke kedua layanan (Instagram dan WhatsApp).

Inilah Alasan Instagram dan Facebook Ganti Nama

Perubahan kedua aplikasi akan diberi nama Instagram from Facebook dan WhatsApp from Facebook. Hal tersebut saat ini sudah terlihat di Play Store dan di dalam aplikasi yang menjelaskan kepada publik bahwa platform itu milik Facebook. Perubahan tersebut telah dikonfirmasi oleh juru bicara perusahaan yang menyatakan bahwa mereka ingin user atau orang-orang menjadi lebih jelas tentang produk dan layanan yang merupakan bagian dari Facebook.

Ini adalah langkah tegas agar user atau pengguna tidak curiga terhadap Instagram dan WhatsApp sehubungan dengan privasi-nya seperti pada Facebook. 

Inilah Alasan Instagram dan Facebook Ganti Nama

Facebook tampaknya akan mempercepat integrasi terhadap aplikasi-nya, dan juga untuk rebranding agar bisa menjadi langkah pertama menuju sistem yang lebih terpadu. Berarti tim-nya juga akan mengatur ulang jalur pelaporan internal, karena tim Instagram Direct akan bergabung dengan Messenger. Lebih lanjut juga mengisyaratkan pendekatan yang lebih umum untuk pengiriman pesan di seluruh layanan Facebook.

Meskipun laporan awal dari The Information menyatakan bahwa rebranding akan muncul atas nama aplikasi, tampaknya sebutan from Facebook hanya terlihat pada deskripsi Play dan App Store. Kita belum yakin apakah perusahaan akan menambahkan namanya dengan lebih jelas di waktu mendatang?

Subscribe to receive free email updates: