Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paradigm Mall Terbesar di Johor Bahru Malaysia


Paradigm Mall terletak di Skudai, Johor,
Malaysia termasuk kategori mall baru yang dibuka pada tahun 2017. Adalah mall terbesar yang ada di JB (Johor Bahru) terdiri dari 7 lantai dengan jualan lengkap di shops-nya.


Di dalam Paradigm Mall ada hypermarket terkenal yang ada di seluruh dunia yaitu PARKSON. Di Indonesia juga ada Parkson kalau Anda mengunjungi HM atau Hartono Mall.


Kalau kita ingin bersantai dengan teman atau saudara bisa mengunjungi cafe sambil menikmati makanan dan minumannya. Yaitu cafe-cafe makanan lokal Malaysia atau yang bermerk dunia seperti makanan khas Jepang, Korea atau Cina.


Ada juga bioskop atau cinema besar yang berada di tingkat atas dengan film nya yang lengkap dan baru release. Cinema tersebut bernama Golden Screen Cinemas yang terdiri dari banyak studio. Anda bisa memilih film yg ingin Anda lihat seperti yang anda inginkan yang setiap judul tiap jam tayang.


Di Paradigm Mall Skudai, Johor anda bisa bersantai disana atau membeli barang seperti yang Anda inginkan. Atau ingin menikmati makanan di cafe, atau sekedar ingin melihat film di bioskop, atau ketiganya sekali 😁