BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Doctor Sleep (2019) - Rebecca Ferguson, Ewan McGregor

Sinopsis Film Doctor Sleep (2019) - Rebecca Ferguson, Ewan McGregor

Doctor Sleep (2019) adalah film yang diadaptasi dari novel Stephen King 2013 dengan judul yang sama, sebagai sekuel dari novelnya tahun 1977 yang berjudul The Shining, yang juga diadaptasi menjadi sebuah film pada tahun 1980.

Di seluruh jalan raya Amerika terdapat suku bernama The True Knot yang melakukan perjalanan untuk mencari makanan. Mereka terlihat tidak berbahaya, kebanyakan usia tua, banyak poliester, yang menikah dengan RV mereka. Tapi seperti yang diketahui oleh Danny Torrance (Ewan McGregor), dan yang juga dipelajari oleh Abra Stone (Kyliegh Curran), The True Knot adalah makhluk semi abadi, hidup dari uap (steam) yang dihasilkan dari anak-anak dengan bersinar (shining) ketika mereka perlahan-lahan disiksa sampai mati.

Sinopsis Film Doctor Sleep (2019) - Rebecca Ferguson, Ewan McGregor

Dan trauma dengan peristiwa yang pernah terjadi di Hotel Overlook tempat dia menghabiskan waktu satu tahun di masa kanak-kanaknya yang mengerikan. Dan berjuang dengan kekuatan psikisnya, yang ia sebut the shining, dan dengan alkoholisme seperti ayahnya.

Sinopsis Film Doctor Sleep (2019) - Rebecca Ferguson, Ewan McGregor

Akhirnya dia menetap di kota New Hampshire, sebuah komunitas AA telah menopangnya, dan bekerja di panti jompo di mana kekuatan bersinarnya yang tersisa telah memberikan kenyamanan terakhir dan sangat penting bagi orang sedang sekarat. Dengan dibantu oleh kucing dewasa, dia menjadi Doctor Sleep. Dia menemukan tujuan baru dalam hidup setelah membentuk hubungan psikis dengan seorang gadis yang memiliki kemampuan shining sama.

Jenis Film: Horror
Tanggal Rilis: 31 Oktober 2019
Cast Pemain: Ewan McGregor, Kyliegh Curran, Rebecca Ferguson, Jacob Tremblay, Emily Alyn Lind, Cliff Curtis, Zahn McClarnon, Carel Struycken, Chelsea Talmadge, Bruce Greenwood, Jocelin Donahue, Alex Essoe
Sutradara: Mike Flanagan



Film Doctor Sleep (2019) - Review

IMDb tt5606664 (source)

Subscribe to receive free email updates: