BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film The Laundromat (2019)

Sinopsis Film The Laundromat (2019)

Liburannya yang indah berubah menjadi hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, Ellen Martin (Meryl Streep) mulai menyelidiki polisi asuransinya yang palsu, hanya untuk menemukan dirinya terkait dengan transaksi terhadap firma hukum Panama City dan kepentingannya dalam membantu warga terkaya di dunia untuk mengumpulkan kekayaan yang lebih besar.

Sinopsis Film The Laundromat (2019)

Partnernya adalah Jürgen Mossack (Gary Oldman) dan Ramón Fonseca (Antonio Banderas) yang merupakan pakar tentang cara menggaet perusahaan-perusahaan shell dan akun-akun luar negeri  dalam membantu orang kaya dan orang kaya yang kuat. Mereka akan menunjukkan kepada kita bahwa kesulitan Ellen hanya mengisyaratkan penghindaran pajak, penyuapan dan absurditas terlarang lainnya yang dinikmati oleh orang super kaya untuk mendukung sistem keuangan dunia yang dikorupsi.

Sinopsis Film The Laundromat (2019)

Menyelip melalui kaleidoskop jalan yang memutar di Cina, Meksiko, Afrika (melalui Los Angeles) dan Karibia dalam perjalanan ke publikasi Panama Papers 2016, di mana jurnalis membocorkan rahasia, dokumen yang terenkripsi dari pelindung profil tertinggi Mossack Fonseca, ansambel The Laundromat.

Jenis Film: Drama
Tanggal Rilis: 18 Oktober 2019
Durasi Waktu: 1 Jam 36 Menit
Cast Pemain Utama: Alex Pettyfer, Gary Oldman, Meryl Streep, Sharon Stone, Melissa Rauch, David Schwimmer, Antonio Banderas, Shoshana Bush
Sutradara: Steven Soderbergh



Film The Laundromat (2019) - Review

IMDb tt5865326 (source)

Subscribe to receive free email updates: