BREAKING NEWS :
Loading...

Cara Untuk Membuat Dia Mencintaimu

Cara Untuk Membuat Dia Mencintaimu

Apakah Anda menemukan diri Anda jatuh cinta pada seorang pria yang spesial? Apakah hatimu hanya penuh cinta dan kasih sayang untuknya, tetapi tidak tahu bagaimana menunjukkannya?

Mungkin Anda khawatir kalau dia  melihat Anda terlalu ambisius dan membuatnya mundur, atau Anda khawatir dia akan jatuh ke pelukan orang lain.

Apa pun masalahnya, tetap ada cara untuk membuat dia merasakan hasrat yang kuat dan membara terhadap Anda.

Bertemanlah Dulu Dengan Dia Lalu Memasuki Kehidupannya

Tariklah dia agar merasa nyaman berteman dengan Anda dahulu, setelah itu baru memasuki kehidupannya lebih jauh. Jika Anda bisa memainkan peran dengan baik dan benar, Anda dapat terus bersamanya sampai keinginannya mencapai titik di mana dia tidak tahan dengan Anda, dan tertarik untuk menjalin hubungan lebih jauh hingga jatuh cinta terhadap Anda. Selanjudnya dia akan membawa Anda ke jenjang berikutnya.

Menangkan Dia Dengan Kata-kata Anda

Hubungan yang baik terjadi ketika pasangan memiliki kebiasaan berkomunikasi dengan lembut dan penuh kasih. Tentu saja, di dunia nyata ini tidak selalu bisa dilakukan terutama ketika mereka berselisih faham. Tetapi sebagian besar suatu hubungan tumbuh mekar ketika ada lebih banyak kata-kata penegasan daripada permusuhan atau kritik.

Itulah sebabnya seorang pria lebih cenderung merespons secara positif seorang wanita yang punya kekuatan besar dan sikap tegas. Misalnya Anda bisa memujinya pada kehebatan karir dan penampilannya, atau bahkan tentang cara dia mengingat semua hal yang sepele. Kualitas dan kelebihan apa pun yang Anda sukai tentang dia, pastikan untuk mengakui itu dan tunjukkan padanya.

Gunakan Bahasa Tubuh yang Tepat

Pernahkah Anda memperhatikan tentang bagaimana beberapa pasangan sepertinya saling melengkapi? Saya berbicara tentang cara mereka menyelesaikan kalimat antara satu sama lain atau keduanya sudah tahu tentang apa yang dipikirkannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Anda dapat melihat seberapa besar kualitas hubungan pasangan yang hidup bahagia pada umumnya, apakah itu teman baik Anda dan suaminya, orang tua Anda atau kakek nenek Anda yang berusia 60 tahun lebih. Mereka sepertinya menjalin hubungan pada level yang dalam dan tidak terucapkan. Untuk meniru kualitas tersebut terhadap lelaki yang Anda cintai, Anda bisa memulainya dengan menggunakan bahasa tubuh.
Tentu saja hubungan jangka panjang mengharuskan Anda untuk mengembangkan ikatan melalui pengalaman bersama dan sejenisnya. Tetapi mencocokkan dengan ekspresi wajahnya adalah cara yang bagus untuk meletakkan pondasinya. Misalnya, jika Anda kencan dengannya dan dia merasa bahagia, dia cenderung memiliki ekspresi bahagia dan puas, terlihat di wajahnya yang tampan.
Yang bisa Anda lakukan adalah mencocokkan keceriaan senyumnya secara instan, itu yang akan memungkinkan Anda untuk bisa membuat hubungan emosional dengannya. Ini bukan sihir, tapi pasti akan membuat terkesan.

Ketika Anda mulai melakukan aktifitas harian, Anda dapat mulai menempatkan hubungan Anda dengannya pada jalur yang lebih baik. Perlakukan ini sebagai kebiasaan yang dapat Anda adopsi ke dalam rutinitas harian, dengan semua hal-hal positif misalnya Anda bisa menabung, Anda bisa irit menggunakan uang, dll.

Tak lama lagi, hubungan Anda akan penuh dengan cinta dan Anda akan memiliki banyak hal yang lebih baik untuk dirasakan, diciptakan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tapi tahukah Anda bahwa Anda juga bisa mengucapkan beberapa ungkapan pilihan kepada seorang lelaki, dan membuatnya langsung jatuh cinta padamu. Kedengarannya gila, tetapi ada kombinasi kata-kata yang benar-benar dapat mengubah keadaan emosional pria dan menghasilkan perasaan panas yang membara untuk Anda.

Yang benar adalah bahwa itu didasarkan pada prinsip psikologis yang tidak jelas. Wanita mana pun dapat menerapkan ini melalui kombinasi kata-kata tertentu yang akan menciptakan efek kuat pada cara dia berpikir tentang Anda.

Hampir seperti menyambungkan kembali otaknya sehingga dia tidak bisa membayangkan untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan orang lain selain dengan Anda. Jujur, ini adalah tingkat pengabdian yang membutuhkan kekuatan besar.

Subscribe to receive free email updates: