BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Cosmos (2019) - Joshua Ford, Ben Vardy

Sinopsis Film Cosmos (2019) - Joshua Ford, Ben Vardy

Sinyal yang bersih dan tajam terpotong oleh alat statis dan kebisingan ruang, itu membuat mereka berdebar-debar. Ketika Anda menghabiskan bertahun-tahun mendengarkan suara-suara COSMOS, Anda pasti akan terbiasa bila mendengar ada keanehan, dan Mike Webster (Tom England) tahu kalau itu bukan sinyal biasa. Itu bukan pulsar atau lubang hitam, itu bukan gangguan, tapi itu sesuatu yang berbeda, sesuatu yang logis, sesuatu dengan tujuan tertentu.

Sinopsis Film Cosmos (2019) - Joshua Ford, Ben Vardy

Sebagai bagian dari tim astronomi yang beranggotakan tiga orang, mereka berdesakan ada di dalam mobil yang dipasangi dengan segala macam peralatan untuk mempelajari bintang. Mike enggan untuk mengambil kesimpulan besar tentang penemuan kecilnya, dan secara diam-diam dia mengirimkan respons terhadap sinyal.

Sinopsis Film Cosmos (2019) - Joshua Ford, Ben Vardy

Tidak ada gunanya, dia tahu, bahkan jika itu berasal dari kehidupan yang canggih, butuh ribuan tahun untuk menanggapinya, juga untuk menjangkau mereka, dan ribuan tahun lagi untuk mereka balas. Tetapi ketika dia dan temannya menerima respons hanya beberapa jam kemudian, pemahaman ilmiahnya terguncang. Mungkinkah itu asli? Apakah ada lagi yang bisa diuraikan dari pesan tersebut? Bagaimana mungkin sebuah jawaban datang begitu cepat? Selengkapnya ada di Film Cosmos (2019) yang akan rilis bulan November nanti.

Jenis Film: Adventure | Mystery | Sci-Fi
Tanggal Rilis: 8 November 2019 (limited)
Cast Pemain: Joshua Ford, Ben Vardy, Tom England, Arjun Singh Panam, Marc Baylis, Simon Worthington, Mike Coletta
Durasi Waktu: 2 Jam 8 Menit
Sutradara & Penulis Skenario: Elliot Weaver, Zander Weaver



Film Cosmos (2019) - Review

IMDb tt4477292 (credit)

Subscribe to receive free email updates: