Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Queen of Spades: The Looking Glass (2019)

Sinopsis Film Queen of Spades: The Looking Glass (2019)

Hantu menyeramkan Queen of Spades sekali lagi haus darah, dan kali ini korbannya adalah murid-murid sekolah asrama yang sedang berada di sebuah rumah tua dengan diselimuti rumor suram. Dengan saling menghibur kisah-kisah horror tentang pembunuhan anak-anak yang dilakukan di rumah itu pada abad ke-19, remaja tersebut menemukan sebuah cermin misterius yang ditutupi dengan gambar-gambar misterius di sayap bangunan yang ditinggalkan.

Sinopsis Film Queen of Spades: The Looking Glass (2019)

Untuk bersenang-senang, para siswa menghabiskan waktu di depan cermin itu, melakukan ritual mistis untuk memanggil roh Queen of Spades dan membuat keinginan yang paling intim, berharap hantu akan memenuhi permintaan mereka. Mereka bermain-main dan tidak menyadari bahwa jiwa mereka sendiri yang akan menjadi harga yang harus dibayar untuk setiap tingkah laku berikutnya, dan bahwa Queen of Spades tidak akan beristirahat sampai mereka mendapatkan semua keinginannya.

Jenis Film: Horror
Tanggal Rilis: 14 Maret 2019 (Russia)
Durasi Waktu: 1 Jam 23 Menit
Judul Asli: Pikovaya dama. Zazerkalye
Cast Pemain: Angelina Strechina, Daniil Izotov, Yan Alabushev, Darya Belousova, Claudia Boczar, Violetta Davydovskaya, Vladimir Kanuhin, Vladislav Konoplyov, Dmitriy Kulichkov, Tatyana Kuznetsova
Sutradara: Aleksandr Domogarov