BREAKING NEWS :
Loading...

Tanda-tanda Bahwa Dia Tidak Lagi Mencintaimu

Tanda-tanda Bahwa Dia Tidak Lagi Mencintaimu

Semua hal kecil yang terjadi sehari-hari di kehidupan rumah tangga dapat menunjukkan kepada Anda apakah pasangan Anda juga merasakan hal yang sama atau tidak. Juga dapat menunjukkan kepada Anda apa yang sebenarnya tidak diinginkan, yaitu bahwa perasaan cinta yang dirasakan antara satu sama lain sudah tidak lagi ada.

Hal kecil tersebut sangat penting untuk setiap hubungan karena itu yang akan menentukan apakah sebuah hubungan kekal, berhasil atau akan putus begitu perasaan itu timbul, itu akan menjadi alasan penting bagi Anda agar tidak mengabaikannya. 

Dalam entri ini saya akan menuliskan kepada Anda tentang tanda-tanda yang akan membantu Anda menentukan apakah pasangan Anda merasakan hal yang sama atau tidak, dan jangan abaikan begitu saja.

Tidak lagi menunjukkan rasa cinta seperti sebelumnya

Jika Anda memperhatikan bahwa pasangan Anda tidak lagi tertarik pada Anda, dan yang dia lakukan hanya berusaha mengesankan orang lain, mungkin sekarang saatnya Anda beralih pergi, karena cinta tersebut sudah berakhir. Hal yang terbaik untuk dilakukan dalam situasi seperti itu adalah fokus pada diri sendiri.

Selalu memikirkan hal lain

Tanda ini sangat mudah diperhatikan. Karena itu, jika Anda memperhatikan bahwa pasangan Anda tidak lagi tertarik pada Anda dan pikirannya, pendengarannya berada di tempat lain, inilah saatnya untuk berbicara dan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Lebih baik Anda fokus pada diri sendiri.

Sudah tidak ada topik pembicaraan

Jika pasangan Anda sudah tidak tertarik pada kehidupan Anda dan Anda tidak memiliki topik penting untuk dibicarakan, itu berarti kalian sudah tidak lagi tertarik satu sama lain. Kami menyarankan Anda untuk berpisah.

Pasangan Anda selalu menyalahkan Anda untuk semua yang terjadi

Jika pasangan Anda selalu menyalahkan Anda untuk semua hal yang terjadi, maka mungkin hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah meninggalkannya.

Pasangan Anda tidak dapat lagi berada di samping Anda dalam keadaan apa pun, dia selalu kesal dengan Anda, menganiaya Anda dan semua yang Anda lakukan tidak cukup baik untuknya, selalu tidak puas dengan semua yang Anda lakukan, jika hal itu terjadi pada Anda, Anda mungkin harus meninggalkannya karena Anda pantas mendapatkan yang lebih baik.

Selalu punya alasan untuk tidak berada di rumah

Apakah dia selalu bekerja, melakukan perjalanan bisnis, bepergian, bermain game, berkumpul untuk minum dengan teman-temannya dan tidak pernah membawa Anda bersamanya? Jika ini masalahnya, berarti itu kabar buruk untuk Anda, bahwa dia tidak lagi mencintaimu dan mungkin memiliki wanita lain dalam hidupnya.

Anda tidak lagi dijadikan partner dalam hidupnya

Jika semua yang pernah kalian impikan telah musnah dan sudah tidak memiliki rencana untuk masa depan, Anda tidak lagi berada di dalam planing-nya, maka mungkin yang terbaik adalah untuk mengakhiri hubungan dan berpisah.

Pasangan Anda tidak sopan terhadap Anda

Apakah pasangan Anda melupakan semua momen indah yang kalian habiskan bersama, namun hanya ingat saat-saat yang membuat Anda menderita? Jika demikian, usaha Anda untuk memperbaiki hubungan tidak ada gunanya dan Anda harus segera memutus hubungan itu.

Dia tidak memberi Anda penjelasan

Dalam situasi seperti itu, biasanya pasangan Anda tidak menganggap Anda sebagai bagian dari hidupnya lagi, dan karena itu dia berpikir bahwa dia tidak berniat memberikan penjelasan apa pun untuk hal-hal yang dilakukannya. Jadi mengapa harus bersamanya?

Anda membenci dan melukai diri sendiri

Dengan berbohong, menipu, tidak berbicara dengan Anda, tidak memberi tahu Anda segalanya, berarti dia telah menyakiti Anda dan dia membuat Anda membenci diri sendiri. Pada titik ini Anda harus tahu bahwa cinta kalian sudah berakhir. 

Tinggalkanlah dia dan fokuslah pada dirimu sendiri. Anda layak mendapatkan kebahagiaan, tanpa harus hidup dengan dia: orang yang sudah tidak mencintaimu.

Subscribe to receive free email updates: