Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Cave (2019)

Sinopsis Film The Cave (2019)

Ketika sebuah tim sepak bola yang terdiri dari 12 orang anak lelaki berusia antara 11-16 tahun, dan pelatih mereka yang berusia 25 tahun terperangkap jauh di dalam sebuah gua di Thailand Utara tahun 2018. Ribuan sukarelawan dan tentara dari seluruh dunia bersatu melawan waktu untuk menyelamatkan dan menemukan mereka. Sepuluh hari kemudian mereka ditemukan dalam keadaan hidup. Satu-satunya jalan keluar adalah menyelam selama lima jam yang hanya bisa dilakukan oleh ahli penyelam gua untuk bertahan hidup.

Sinopsis Film The Cave (2019)

Di Irlandia, penyelam yang bernama Jim Warny mendapat telepon: "Seberapa cepat Anda bisa berada di sini?" dan Setibanya di Thailand, Jim melangkah keluar dari pesawat dan masuk ke gua tersebut dengan misinya yang berlangsung selama tiga hari. 

Sinopsis Film The Cave (2019)

Berdasarkan peristiwa atau kisah nyata, FILM THE CAVE (2019) menceritakan kisah yang mendebarkan tentang misi penyelamatan internasional terbesar di zaman modern ini, dari perspektif unik tentang pria dan wanita yang menunggu keputusan antara hidup dan mati untuk menunjukkan tekad dan pengorbanan tanpa pamrih, yang berpuncak pada hasil kemenangan melawan semua kemungkinan.

Bahasa: English | Thai
Tanggal Rilis: 26 Desember 2019
Jenis Film: Adventure | Drama | Thriller
Durasi Waktu: 1 Jam 44 Menit
Cast Pemain Utama: Maythavee Burapasing, Ron Smoorenburg, Eoin O'Brien, Kelly B. Jones, Ting Sue, Lawrence de Stefano, Nirut Sirichanya, Valerie Bentson, Ross W. Clarkson, Bobby Gerrits
Director: Tom Waller
Format: 2D



Film The Cave (2019) - REVIEW

IMDb tt8726180 (source)