Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Account Instagram ku 4liceygk

Account Intagram ku 4liceygk

Begitu bangun tidur pagi-pagi pertama yang aku pegang adalah komputer (buka kartu neh), ya gak selalu sebenarnya karena itu tergantung mood kekeke....Dan aku teringat account IG atau Instagram-ku dengan ID 4liceygk seperti pada gambar di atas.

Ada beberapa post poto yang aku share disana sejak membuat account pada beberapa tahun yang lalu. Terdapat 63 post saja dan banyak foto yang di repost oleh beberapa komunitas periwisata terkenal seperti Jogja, Explore Kulon Progo, Visit Kulon Progo dan juga komunitas pariwisata instagram yang lainnya.

Account Intagram ku 4liceygk

Tentunya karena fotoku bagus dan menginspirasi mungkin yang aku ambil menggunakan kamera canonku. Kadang aku menjadi travel blogger yang ketika piknik aku sambil motret, mengabadikan foto lalu aku share di sosial media atau dengan kata lain aku promosikan.

Udah menjadi prinsip bahwa aku tidak akan share sesuatu yang tidak bermanfaat di sosial media apapun. Jadi aku berusaha share apapun di sosial media tentang hal-hal yang bermanfaat, menginspirasi untuk orang lain.

Inilah account Instagramku: @4liceygk