BREAKING NEWS :
Loading...

Bertemu Dengan Teman-teman Sekolah di Media Sosial

Bertemu Dengan Teman-teman Sekolah di Media Sosial

Media Sosial di jaman sekarang ini dijadikan tempat sebagai sumber informasi yang sangat mudah. Kita bisa mencari apapun tentu saja hal-hal positif seperti mencari teman sekolah yang sudah lama tidak ketemu.

Setelah lulus sekolah kita punya jalan hidup sendiri-sendiri yang berbeda, dengan tujuan dan misi yang berbeda pula, mungkin ada yang punya cita-cita sama, menggapainya bersama walau itu jarang. Aku juga kehilangan teman akrab sewaktu di bangku sekolah karena kami punya jalan hidup yang berbeda.

Namun akhirnya kami ketemu walau tidak bertatap muka secara langsung tapi hanya bertemu di udara atau sosial media yaitu Facebook dan WhatApp. Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu mereka teman-teman sekolah yang punya nasib, karir berbeda, tapi anggap saja kami tetap teman sebagai Makhluk Tuhan yang di hadapan-Nya punya kedudukan sama.

Bertemu Dengan Teman-teman Sekolah di Media Sosial

Banyak teman sekolah yang mengadakan reuni di hari libur nasional, karena kebanyakan teman sekolah mereka merantau di tempat yang jauh yaitu di luar kota Yogyakarta. Dan aku sendiri belum pernah mengikuti acara reuni yang diadakan oleh teman-teman alumni SMP NEGERI 2 Sentolo, Samigaluh.

Tentang karier, ya aku adalah orang yang tidak punya karier sejak lulus dari bangku sekolah SLTA tapi aku tetap bersyukur dengan hidup yang aku punya, jalani sekarang. Ya, mereka teman-teman sekolah banyak yang sekarang sukses menjadi peniaga atau wiraswasta sukses, Pegawai, PNS tapi aku tidak. Aku tetap bangga dengan mereka teman sekolah yang sekarang hebat-hebat dan sukses.

Kadang aku ngobrol ma mereka, dan kalau mereka bilang aku sukses itu dilihat dari mana? Hehehe padahal mereka sendiri yang sebenarnya sukses karena punya pekerjaan sebagai pegawai/PNS. Aku ora duwe karir opo-opo (aku tidak punya karir apapun).

Pics: Reuni ma teman sekolah di Singapore :D

Subscribe to receive free email updates: