BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film The One and Only Ivan (2020)

Sinopsis Film The One and Only Ivan (2020)

Kisah Film The One and Only Ivan (2020) ini adalah berdasarkan novel anak-anak dengan judul yang sama, menceritakan tentang kehidupan gorila yang dikurung. Dia diberi nama Ivan (Sam Rockwell), telah terbiasa hidup di kandangnya di Exit 8 Big Top Mall dan Video Arcade yang tidak terlalu memikirkan tentang kehidupan masa lalunya ketika berada di alam liar. 

Ivan tinggal di sana bersamanya dengan Stella (Angelina Jolie) yaitu seekor gajah tua, dan si anjing bernama Bob (Danny DeVito). Ketika seekor gajah bernama Ruby (Brooklynn Prince) dilecehkan, maka dia bergabung dengan mereka dalam tahanan, Stella membawanya di bawah perawatan mereka. Ivan juga mulai bekerja sama dengan Julia (Ariana Greenblatt) seorang putri penjaga gedung yang bertugas membuat segalanya menjadi lebih baik di mall, karena kedatangan Ruby telah memaksanya untuk melihat sekelilingnya melalui pandangan yang baru.

Tanggal Rilis: 14 Agustus 2020
Genres: Animation | Adventure | Comedy | Drama | Family | Fantasy
Distributor: Walt Disney Pictures
Cast Pemain Utama: Sam Rockwell, Angelina Jolie, Bryan Cranston, Ramon Rodriguez, Brooklynn Prince, Ariana Greenblatt, Danny DeVito, Helen Mirren
Sutradara: Thea Sharrock
Format: 2D
IMDb tt3661394 (source)

Subscribe to receive free email updates: