Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film After We Collided (2020) - Josephine Langford, Hero Fiennes Tiffin

Sinopsis Film After We Collided (2020) - Josephine Langford, Hero Fiennes Tiffin


After We Collided (2020) adalah film ber-genres: Drama | Romance dari sutradara Roger Kumble, yang didukung oleh cast pemain utama: Josephine Langford, Hero Fiennes Tiffin, Louise Lombard, Dylan Sprouse, Candice King, Charlie Weber, Shane Paul McGhie, Selma Blair dan Rob Estes, akan rilis pada 2 Oktober 2020 (USA) dengan durasi waktu selama 1 jam 45 menit.

Sinopsis Film After We Collided (2020)

Kisahnya adalah based dari novel roman tahun 2014 dengan judul yang sama, mengikuti kehidupan cinta dua orang remaja yang sudah dewasa.

Tessa Young (Josephine Langford) mungkin harus kehilangan segalanya, dan Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin) tidak akan rugi kecuali Tessa. Film After We Collide mengisahkan bahwa jalan hidup ke depan tidak akan selalu sama lagi. Setelah awal hubungan mereka yang penuh gejolak, Tessa dan Hardin telah menjalaninya agar semuanya berjalan lancar. 


Sinopsis Film After We Collided (2020) - Josephine Langford, Hero Fiennes Tiffin


Tessa tahu Hardin bisa menjadi kejam, dan ketika sebuah kejutan terungkap tentang asal-usul hubungan mereka, dan masa lalu Hardin yang misterius, Tessa akan fokus pada dirinya sendiri. Hardin akan selalu menjadi Hardin. Tapi apakah dia benar-benar pria bijaksana yang membuat Tessa jatuh cinta dengan mendalam walaupun kadang dia gila dengan eksteriornya yang marah? atau apakah dia sudah menjadi orang lain selama ini? 

Dia berharap agar bisa menjauh pergi, tapi tidak semudah itu. Hardin tahu dia melakukan kesalahan, mungkin yang terbesar dalam hidupnya, tapi dia tidak akan menyerah tanpa perlawanan. Bisakah dia berubah? Akankah dia berubah, untuk cinta? Ya, ya mungkin dia akan melakukannya.



Film After We Collided (2020) - Video Review

IMDb tt10362466 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film After We Collided (2020) - Josephine Langford, Hero Fiennes Tiffin"