Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Greenland (2020) - Gerard Butler, Morena Baccarin

Sinopsis Film Greenland (2020) - Gerard Butler, Morena Baccarin

Film Greenland (2020) mengisahkan tentang sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup saat komet pembunuh planet berjatuhan ke Bumi. John Garrity (Gerard Butler), dan istrinya Allison (Morena Baccarin), juga putranya Nathan melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang berbahaya menuju satu-satunya harapan hanya untuk bertahan hidup dengan cara mencari tempat perlindungan. 

Di tengah kisah-kisah berita yang mengerikan tentang kota-kota di seluruh dunia yang juga diratakan oleh fragmen komet, Garrity mendapatkan pengalaman terbaik dan terburuk di antara umat manusia, sementara mereka juga melawan kepanikan, dan pelanggaran hukum yang meningkat terjadi di sekitar mereka. 

Ketika hitungan mundur menuju kiamat global mendekati angka nol, perjalanan mereka yang luar biasa memuncak dalam penerbangan pada menit-menit terakhir, disertai dengan rasa putus asa menuju tempat yang aman.

Jenis Film: Action | Thriller
Tanggal Rilis: 25 September 2020 (limited)
Durasi waktu: 1 Jam 59 Menit
Cast Pemain Utama: Gerard Butler, Morena Baccarin, David Denman, Scott Glenn, Brandon Quinn, Roger Dale Floyd, Claire Bronson, Andrew Bachelor, Joshua Mikel, Gary Weeks
Sutradara: Ric Roman Waugh




Film Greenland (2020) - Review

IMDb tt7737786 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Greenland (2020) - Gerard Butler, Morena Baccarin"