Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hong Kong Legally Declared Dead (2019)

Sinopsis Film Hong Kong Legally Declared Dead (2019)

Film Hong Kong Legally Declared Dead (2019) merupakan jenis film trailer, drama, dari sutradara Kim-Wai Yuen dan didukung oleh cast pemain utama: Anthony Chau-Sang Wong, Kar Yan Lam, Carlos Chan, Kai Chi Liu, Yee Tong, dan So-Bo Fung. Film ini mulai rilis di bioskop Hong Kong mulai 5 Deseber 2019.

Sinopsis Film Hong Kong Legally Declared Dead (2019)

Niat baik dari seorang agen asuransi berubah menjadi malapetaka ketika dia mengunjungi rumah klien nya. Tak dan Ling memanggil Sean datang ke rumahnya untuk menindak lanjuti polis asuransi jiwa. Ketika dia pergi ke kamar mandi, dia terkejut karena melihat mayat putra mereka yang tergantung di atasnya. 

Ketika dia melihat respon Tak yang dingin dan tanpa emosi terhadap kematian anaknya, maka Sean yang baik hati curiga bahwa pria itu adalah seorang pembunuh psikopat. Sean adalah seorang pria disiplin dan baik hati yang berdedikasi pada pekerjaannya. Dia mulai mencurigai Tak dan Ling yang mungkin telah membunuh putra remajanya sendiri demi uang asuransi. 

Ketika polisi menyimpulkan bahwa tidak ada kecurangan di tempat kerja dan klaim asuransinya disetujui, maka Sean memutuskan untuk membuat penyelidikan sendiri. Saat menyelidikinya, dia menghadapi ancaman demi ancaman, tidak hanya menempatkan dirinya dalam bahaya tetapi juga pada semua orang yang ada di sekitarnya. Dia bertahan dalam pertarungan kecerdasan psikologis. Ketika Sean bertekad untuk menghentikannya Tak menjadikan istrinya Ling yang tunanetra sebagai korban berikutnya.




Film Hong Kong Legally Declared Dead (2019) - Video Review

IMDb tt11469352 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Hong Kong Legally Declared Dead (2019)"