Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Lost Girls and Love Hotels (2020)

Sinopsis Film Lost Girls and Love Hotels (2020)


Film Drama | Thriller Lost Girls and Love Hotels (2020) ceritanya berdasarkan novel dengan judul yang sama Lost Girls and Love Hotels dari sutradara William Olsson akan rilis pada18 September 2020 (USA). Film ini dibintangi oleh: Alexandra Daddario, Carice van Houten, Takehiro Hira, Kate Easton, Peter Mark Kendall, Andrew Rothney, Mariko Tsutsui, Elisabeth Larena, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Pada suatu malam Margaret (Alexandra Daddario) menemukan dirinya berada di labirin Tokyo yang gemerlapan, dia bekerja sebagai guru bahasa Inggris yang dihormati di akademi pramugari Jepang pada siang hari. Dengan sedikit arah hidup yang dia punya, Margaret mencari makna hidupnya dengan Ines (Carice Van Houten) di bar penyelaman Jepang. Mereka minum untuk mengingat dan juga untuk melupakan realita hidup hingga kehilangan dirinya dalam pertemuan cinta di hotel dengan pria yang bisa memuaskan sekilas keinginannya. 

Ketika Margaret berpapasan dengan Yakuza yang gagah, Kazu (Takehiro Hira), dia jatuh cinta padanya meskipun terdapat bahaya, dan tradisi juga menghalangi kesempatan mereka untuk bersama. Adalah kisah tentang Margaret yang melalui pasang surut pada kisah cintanya, dan tentang apa yang dia lalui di luar negeri dengan mengabaikan masa mudanya. 



Film Lost Girls and Love Hotels (2020) - Video Review

IMDb tt0920462 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Lost Girls and Love Hotels (2020)"