Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Korea Deliver Us from Evil (2020)

Sinopsis Film Korea Deliver Us from Evil (2020)


Seorang pembunuh pergi ke Thailand untuk menyelesaikan kasus penculikan yang terkait dengannya, dan mendapati dirinya dikejar oleh seorang pria yang saudara kandungnya telah dia bunuh.

Film Korea Deliver Us from Evil (2020) judul atau title aslinya adalah Daman Akeseo Goohasoseo yang disutradarai oleh Won-Chan Hong, dengan didukung cast pemain: Jung-min Hwang, Jung-jae Lee, Jung-min Park, Moon Choi, Dae-hwan Oh, Myeong-hoon Park, dan So-yi Park. Film ini mulai rilis di Korea pada 5 Agustus 2020, dengan durasi waktu 1 Jam 48 Menit, merupakan jenis film action, criminal, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Pembunuh bayaran In-nam (Jung-min Hwang), yang baru saja menyelesaikan kontrak terakhirnya terbang ke Thailand untuk menyelidiki kasus penculikan mengejutkan karena dia yakin korbannya adalah kerabat terdekatnya. 


Sinopsis Film Korea Deliver Us from Evil (2020)


Di sana dia bekerja sama dengan Yui untuk mencari dan menyelamatkan anak yang diculik tersebut. Pada saat yang bersamaan dia harus menghindari dirinya agar tidak dibunuh oleh Ray (Jung-jae Lee), yaitu seorang pria yang saudaranya telah dia bunuh dan sekarang sedang merencanakan untuk balas dendam.




Film Korea Deliver Us from Evil (2020) - Review

IMDb tt12763920 (Source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Korea Deliver Us from Evil (2020)"