Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Spell (2020)

Sinopsis Film Horror Spell (2020)

Spell (2020) adalah jenis film trailer horror dari sutradara Mark Tonderai, didukung oleh pemain utama: Omari Hardwick, Loretta Devine, Lorraine Burroughs, John Beasley, Andre Jacobs, Tumisho Masha, Peter Butler, dan Ri-Karlo Handy yang mulai rilis pada 30 October 2020 (USA) dengan durasi waktu selama 1 Jam 31 Menit.


Sinopsis Film Horror Spell (2020)

Adalah kisah tentang seorang pria yang jatuh mendarat di pedesaan Appalachia dan terbangun di loteng seorang praktisi Hoodoo tradisional. Dia mati-matian mencoba melepaskan diri dari sihir gelapnya dan menyelamatkan keluarganya dari ritual jahat sebelum munculnya bulan darah (blood moon).

Sinopsis Film Horror Spell (2020)

Saat melakukan penerbangan ke pemakaman ayahnya di pedesaan Appalachia, badai hebat telah menyebabkan Marquis (Omari Hardwick) kehilangan kendali di atas pesawat yang membawa dia dan keluarganya. 

Saat terbangun dia terluka, berada sendirian dan terjebak di loteng Ms. Eloise (Loretta Devine), yang menyatakan bahwa dia bisa merawatnya kembali menjadi sehat dengan Boogity, yaitu sosok Hoodoo yang dia buat dari darah dan kulitnya. 


Sinopsis Film Horror Spell (2020)


Karena tidak dapat meminta bantuan, Marquis mencoba mati-matian untuk mengecoh dan membebaskan diri dari sihir gelapnya dan juga ingin menyelamatkan keluarganya dari ritual jahat sebelum kebangkitan blood moon.



Film Horror Spell (2020) - Video Review

IMDb tt10736580 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Spell (2020)"