Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Fear of Rain (2021) - Katherine Heigl, Madison Iseman

Sinopsis Film Fear of Rain (2021) - Katherine Heigl, Madison Iseman

Film Fear of Rain (2021) mengisahkan tentang seorang gadis yang hidupnya menderita skizofrenia, dia berjuang dengan halusinasi menakutkan ketika dirinya mulai mencurigai bahwa tetangganya telah menculik seorang anak. Satu-satunya orang yang percaya padanya adalah Caleb seorang laki-laki yang bahkan dia tidak yakin ada.

Ditulis dan disutradarai oleh Castille Landon, Film Fear of Rain (2021) menceritakan tentang Rain Burroughs (Madison Iseman), yaitu seorang remaja yang didiagnosis menderita skizofrenia, dan dia harus terus-menerus berusaha mencari tahu apakah yang dilihat dan didengarnya adalah kenyataan atau karena gejala penyakit mentalnya. 

Namun, ketika dia mulai melihat gambar-gambar dari toko rumah sebelah yang mengganggu pikirannya, dia menjadi yakin bahwa halusinasinya punya hubungan dengan kenyataan, dan bahwa rumah tersebut menyimpan rahasia yang mengerikan. 


Sinopsis Film Fear of Rain (2021) - Katherine Heigl, Madison Iseman


Orangtuanya (Katherine Heigl dan Harry Connick, Jr) mencoba meyakinkannya bahwa apa yang dia lihat ada dalam pikirannya, jadi dia meminta bantuan teman sekelas baru yang menawan bernama Caleb (Israel Broussard). Tapi Caleb sendiri mungkin juga tidak nyata.

Sebuah film trailer mengerikan dan menyeramkan yang terus-menerus menyerang Rain, dimulai dengan seorang pria mengejarnya di hutan yang tidak menggembirakan di tengah malam. Tidak ada yang percaya padanya bahwa peristiwa itu benar-benar terjadi, dan visual yang kacau hanya tumbuh lebih intens dari sana. Rain dengan mudah mengakui bahwa apa yang dia alami mungkin merupakan manifestasi dari ciptaannya sendiri daripada kenyataan sebenarnya.



Film Fear of Rain (2021) - Video Review

Release Date: 12 Febuary 2021
Stars: Katherine Heigl, Madison Iseman, Harry Connick Jr., Israel Broussard, Eugenie Bondurant, Enuka Okuma, Julia Vasi
Genres: Drama | Thriller
IMDb tt10037014 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Fear of Rain (2021) - Katherine Heigl, Madison Iseman"