Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melihat Live Streaming Wayang Climen Ni Elisha Orcarus Allaso

Melihat Live Streaming Climen Ni Elisha Orcarus Allaso

Kalau Anda penggemar wayang Ki Seno Nugroho dan suka melihat tayangan live streaming biasanya akan nge-subcribed chanel You Tobe Dalang Seno (credit) hingga akan mendapat notifikasi kalau ada acara LIVE nya.

Hari ini Minggu Tanggal 14 Febuari juga ada acara wayangan live LiveStreaming​ Climen Ni Elisha Orcarus Allaso - SRIKANDI AJAR MANAH (credit) yang dimulai pada pukul 21:00 WIB sampai selesai. Acara tersebut sangat meriah yang disaksikan live di You Tobe. Semua penggemar Ki Seno Nugroho pasti akan mengenal sinden cantik satu ini Mbak Elisha yang memang pernah kuliah di ISI jurusan Pedalangan.


Melihat Live Streaming Climen Ni Elisha Orcarus Allaso


Setelah Ki Seno meninggal dunia Wargo Laras tetap eksis dan banyak penggemarnya walau kita semua sangat kehilangan atas kepergiannya. Saat Mbak Elisha mayang, aku lihat penggemar di You Tobe sangat antusias sekali dalam memberi support terhadap dalang cantik yang satu ini.

Kami sangat berharap agar Mbak Elisha Orcarus Allaso selanjudnya akan ndalang lagi. Ini adalah deskripsi wayang climen malam ini 14 Febuari 2021:

Persembahan dari Grup Penggemar Elisha Orcarus Allaso dalam rangka gotong royong nguri-uri budaya Jawi wayang kulit dan ngurip urip pekerja seni, bersama Ni Elisha dan Wargo Laras.


Melihat Live Streaming Climen Ni Elisha Orcarus Allaso


Acara tersebut juga dimeriahkan oleh sinden cantik bersuara merdu, keren yaitu Mbak Ayu yang saat ini sedang hamil dan hampir melahirkan. Aku suka dengan sinden yang satu ini karena suaranya bagus banget, hampir semua sinden Wargo Laras punya suara yang bagus dengan karakter, chirikas tersendiri yang unik dan menarik, keren suaranya.

Karena Mbak Elisa adalah alumni jurusan pedalangan, jadi terlihat bakat mayangnya, pantes dan Elisa Lover pasti akan mendukungnya: SRIKANDI AJAR MANAH.

Di bawah ini adalah rekaman langsung saat sinden Wargo Laras nyinden sambil njoget oleh Mbak Ika Suhesti, Mbak Oriza, dan Mbak Anting yang telah aku upload di You Tobe:



Sinden Wargo Laras - Mbak Ika Suhesti, Mbak Oriza, dan Mbak Anting

Post a Comment for "Melihat Live Streaming Wayang Climen Ni Elisha Orcarus Allaso"