Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Nobody (2021) - Bob Odenkirk, Connie Nielsen

Sinopsis Film Nobody (2021) - Bob Odenkirk, Connie Nielsen


Meskipun Hutch Mansell bukan siapa-siapa, dia sering diabaikan sebagai suami, ayah dan diabaikan oleh tetangga, tiba-tiba amukan yang tidak diketahui muncul dalam dirinya ketika dua pencuri masuk ke rumahnya. Hal itu telah membawanya ke jalan gelap dan brutal yang akan mengungkap misteri rahasia yang telah dia tinggalkan dengan kerja kerasnya.


Sinopsis Film Nobody (2021) - Bob Odenkirk, Connie Nielsen

Pemenang Emmy Bob Odenkirk berperan sebagai Hutch Mansell, yaitu ayah dan suami yang diremehkan. Ketika pada suatu malam dua pencuri masuk ke rumahnya yang berada di pinggiran kota, Hutch menolak untuk membela diri atau dengan keluarganya, hanya untuk mencegah kekerasan serius terjadi. Putranya Blake (Gage Munroe) yang masih remaja kecewa pada dirinya, dan istrinya Becca (Connie Nielsen), tampaknya juga semakin menjauh. 


Sinopsis Film Nobody (2021) - Bob Odenkirk, Connie Nielsen


Buntut dari insiden tersebut telah menimbulkan kemarahan Hutch yang telah lama meluap, memicu nalurinya yang tidak aktif, mendorongnya ke jalur brutal yang akan memunculkan rahasia gelap dan keterampilan mematikan. Dalam rentetan tinju, tembakan dan ban yang berdecit, Hutch harus menyelamatkan keluarganya dari musuh berbahaya (Aleksey Serebryakov) dan memastikan bahwa dia tidak akan pernah diremehkan sebagai orang yang bukan siapa-siapa lagi.

Film ini disutradarai oleh Ilya Naishuller dengan cast pemain: Bob Odenkirk, Connie Nielsen, Christopher Lloyd, J.P. Manoux, Paul Essiembre, Humberly González, Araya Mengesha, Gage Munroe, Paisley Cadorath, Aleksey Serebryakov, dan RZA. Akan rilis pada 2 April 2021 (USA) dengan durasi waktu selama 1 Jam 32 MenitGenres: Action | Crime | Drama.



Film Nobody (2021) - Video Review

IMDb tt7888964 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Nobody (2021) - Bob Odenkirk, Connie Nielsen"