Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Paper Tigers (2020)

Sinopsis Film The Paper Tigers (2020)


Tiga ahli Kung Fu telah tumbuh menjadi pria separuh baya yang telah dicuci, sekarang tinggal satu tendangan untuk menarik paha belakang mereka. Tetapi ketika guru mereka dibunuh, mereka harus menyulap pekerjaan buntu, tugas sebagai ayah, dan dendam lama mereka untuk membalas kematiannya.


Sinopsis Film The Paper Tigers (2020)


Saat tangan disilangkan semua akan terungkap. Well Go USA telah merilis trailer resmi untuk komedi action seni bela diri berjudul The Paper Tigers (2020), dari sutradara film Quoc Bao Tran. Film ini tayang perdana di Fantasia Film Festival, dibintangi oleh Alain Uy, Ron Yuan, Mykel Shannon Jenkins, Matthew Page, Andy Le, dan Yuji Okumoto yang akan rilis pada 7 May 2021 (USA).


Sinopsis Film The Paper Tigers (2020)


Sebagai remaja, murid Kung Fu yang terdiri dari Danny (Alain Uy), Hing (Ron Yuan) dan Jim (Mykel Shannon Jenkins) ketiganya tidak dapat dipisahkan. 25 tahun berlalu dengan cepat, dan masing-masing telah tumbuh menjadi pria paruh baya yang tampaknya hanya satu tendangan jauh dari menarik hamstring dan mereka sama sekali tidak disibukkan dengan pemikiran seni bela diri atau sahabat masa kanak-kanaknya. 


Sinopsis Film The Paper Tigers (2020)


Tetapi ketika tuan atau guru lama mereka dibunuh, ketiganya bersatu kembali, dan segera mengetahui bahwa membalas sifu mereka akan membutuhkan penaklukan dendam lama (dan pembunuh bayaran berbahaya yang masih dipersenjatai dengan tulang rawan lutut yang cukup) jika mereka ingin mempertahankan warisannya dengan hormat. 



Film The Paper Tigers (2020) - REVIEW

IMDb tt6060444 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Paper Tigers (2020)"