Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

StarMaker Aplikasi Karaoke Menarik Yang Punya Banyak Fitur


StarMaker Aplikasi Karaoke Menarik Yang Punya Banyak Fitur

Di jaman sekarang kebanyakan orang dari kalangan muda sampai tua memiliki gadget atau SMARTPHONE alias telpon pintar yang serba guna. Banyak juga pemakai ANDROID dengan harga yang terjangkau di semua kalangan. Pemakai HP android bisa menginstal aplikasi yang diperlukan melalui play store diantaranya aplikasi KARAOKE gratis seperti STARMAKER. Selain itu ada aplikasi karaoke lainya yang umum diinstall oleh kebanyakan orang yaitu Smule dan WeSing.

Aku juga punya account dari ketiga aplikasi karaoke seperti yang aku sebutkan di atas. Kita bisa membuat akaun karaoke tersebut menggunakan akaun google atau facebook yang kita punya. Awalnya karena penasaran dengan aplikasi karaoke gratis tersebut terus install dari play store, mulai nyanyi dan melihat fitur-fitur yang ada di setiap aplikasi. Orang juga membutuhkan hiburan, refresing setelah penat menjalankan aktifitas sehari-hari salah satunya dengan menyanyikan lagu kegemaran untuk orang yang sempat atau benar-benar ingin nembang.

Setiap aplikasi kebanyakan punya firur setingan atau pengaturan yang sama dalam menggunakannya, tapi setiap orang punya kegemaran berbeda, ada orang yang lebih nyaman memakai smule, wesing atau stramaker hal itu tergantung selera masing-masing orang. Setiap aplikasi karaoke punya kelebihan dan kekurangan, disini aku tidak akan bilang bahwa aplikasi tertentu adalah lebih baik.

Owner atau si pembuat aplikasi juga selalu update dengan sesuatu yang baru, lebih menarik hingga bisa membuat orang-orang lebih tertarik. Ada versi VIP (Very Important Person) di starmaker dan smule yang berbayar, kalau kita mengambil VIP ada banyak keuntungan terutama tidak akan terganggu oleh iklan yang melayang-layang. Pembuat aplikasi pasti juga bersaing dengan aplikasi lainnya agar lebih menarik, dan kita bebas memilih aplikasi yang kita suka.

Di starmaker ada banyak group FAMILY dan kita bisa bergabung disana, juga bisa upload foto, video, chating, ngobrol dengan peserta group. Ada permainan game. Kita juga bisa mengambil VIP dengan membayar uang melalui option pilihan yang sudah tersedia disana. Tentu saja kalau kita mengambil VIP punya banyak kelebihan daripada versi free atau gratis. 

Di starmaker kita bisa membuka party secara live, dan juga streaming live menyanyi secara langsung dan bisa mengundang user lain untuk bergabung di dalamnya, dan masih banyak fitur lain yang tidak dapat aku sebutkan satu-persatu. Di account aplikasi karaoke kepunyaanku (starmaker, smule, wesing) aku masih tergolong newbie atau pemula karena aku membukanya juga ketika aku punya waktu santai untuk mengurangi suntuk.

Salah satu kelebihan VIP adalah bahwa kita bisa menyembunyikan apabila mengunjungi profile orang lain melalui setingan agar tidak terlihat. Nah andai Anda belum belihat langsung dan aktif terus di starmaker tentu saja tidak akan faham. Lagu yang kita nyanyikan atau yang orang lain nyanyikan bisa di share atau di download ke hp, dan sebelumnya aku pernah menuliskan tutorialnya.

Post a Comment for "StarMaker Aplikasi Karaoke Menarik Yang Punya Banyak Fitur"