Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Jungle Cruise (2021) - Dwayne Johnson, Emily Blunt

Sinopsis Film Jungle Cruise (2021) - Dwayne Johnson, Emily Blunt


Berdasarkan perjalanan di taman hiburan Disneyland di mana perahu sungai kecil membawa sekelompok pelancong melalui hutan yang penuh dengan hewan dan reptil berbahaya tetapi dengan elemen supernatural.


Sinopsis Film Jungle Cruise (2021) - Dwayne Johnson, Emily Blunt


Terinspirasi oleh wahana taman hiburan Disneyland yang terkenal, Film Jungle Cruise (2021) Disney adalah kisah adventure atau perjalanan yang penuh petualangan dan menegangkan menyusuri Amazon dengan kapten Frank Wolff (Dwayne Johnson) dan seorang peneliti pemberani yaitu Dr. Lily Houghton (Emily Blunt). Lily melakukan perjalanan dari London, Inggris ke hutan Amazon dan meminta layanan Frank yang meragukan untuk membimbingnya ke hilir di La Quila dengan perahunya yang bobrok tapi menawan. 


Sinopsis Film Jungle Cruise (2021) - Dwayne Johnson, Emily Blunt


Lily bertekad untuk mengungkap pohon kuno dengan kemampuan penyembuhan yang tak tertandingi dan memiliki kekuatan untuk mengubah masa depan bidang kedokteran. Didorong oleh kisah pencarian epic ini bersama-sama, adalah duo yang tidak mungkin menghadapi bahaya yang tak terhitung banyaknya dan kekuatan supernatural, semua bersembunyi di keindahan tipuan dari hutan hujan yang rimbun. Tetapi ketika rahasia pohon yang hilang terungkap, taruhannya bahkan lebih tinggi untuk Lily dan Frank, juga nasib mereka, kehidupan umat manusia bergantung pada keseimbangan.




Film Jungle Cruise (2021) - Review

Release Date: 30 July 2021 (USA)
Genres: Action | Adventure | Comedy | Fantasy
Director: Jaume Collet-Serra
IMDb tt0870154 (source)
Cast: Dwayne Johnson, Emily Blunt, Edgar Ramírez, Jesse Plemons, Paul Giamatti, Jack Whitehall, Veronica Falcón, Sulem Calderon, Emily Marie Palmer, David Lengel, Ilana Kohanchi, Keith Arthur Bolden

Post a Comment for "Sinopsis Film Jungle Cruise (2021) - Dwayne Johnson, Emily Blunt"