Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Venom: Let There Be Carnage (2021)


Sinopsis Film Venom: Let There Be Carnage (2021)

Tom Hardy kembali ke layar lebar sebagai pelindung yang mematikan sebagai Venom, salah satu karakter terbesar dan paling kompleks dari MARVEL. Disutradarai oleh Andy Serkis, film ini juga dibintangi oleh Michelle Williams, Naomie Harris dan Woody Harrelson (Cletus Kasady).

Trailer resminya untuk Film Venom: Let There Be Carnage (2021) telah rilis, merupakan sekuel yang diantisipasi dari hit kejutan Venom tahun 2018 dibintangi oleh Tom Hardy sebagai manusia yang terikat dengan symbiote alien dan menjadi super-antihero. Hardy kembali memerankan sebagai Eddie Brock yang terkepung selamanya, dia agak puas dengan fakta bahwa dirinya dirasuki oleh monster goop pemakan manusia. Setidaknya dia membuatkan dia sarapan.


Sinopsis Film Venom: Let There Be Carnage (2021)

Venom 2018 dari Ruben Fleischer, salah satu film komik Marvel Sony yang merupakan bagian dari jagad sinematik berdekatan dengan Spider-Man, menjadi hit di box office meskipun salah tembak dengan kritis. Namun terlepas dari ulasan yang lumayan, penggemar dan kritikus umumnya setuju anugrah film ini adalah ketika Tom Hardy melompat ke tangki lobster. 

Venom: Let There Be Carnage tampaknya menggandakan ketukan komedi yang absurd, dibuka dengan adegan di mana Venom menghancurkan dapur Eddie sambil membuat sarapan untuknya sementara Eddie dengan murung menyesap jus jeruk. Ini lucu, dan lebih lucu lagi karena kisahnya mengambil sebagian besar cuplikan dari cerita Cletus Kasady yang jahat diperankan oleh Woody Harrelson.


Sinopsis Film Venom: Let There Be Carnage (2021)


Venom asli memperkenalkan Harrelson sebagai Kasady, seorang pembunuh berantai yang terikat dengan symbiote lain, mengubahnya menjadi penjahat mematikan dikenal sebagai Carnage. Sementara wig Party City Harrelson yang buruk telah hilang, kita mengintip bagaimana dia berubah menjadi Carnage selama eksekusinya, lengkap dengan kotoran merah yang keluar dari pori-pori dan lubangnya. Sekilas Carnage pada dasarnya dalam versi Venom terlihat lebih besar dan lebih merah.

Bersama Tom Hardy dan Woody Harrelson, Venom: Let There Be Carnage juga akan menghadirkan kembali Michelle Williams sebagai Anne Weying. Sekuelnya juga akan menampilkan Naomie Harris yang berperan sebagai symbiote lain bernama Shriek, akan memberi kita lebih banyak penjahat yang konyol.



Film Venom: Let There Be Carnage (2021) - Review

Disutradarai oleh: Andy Serkis
Skenario oleh: Kelly Marcel
Cerita oleh: Tom Hardy & Kelly Marcel
Berdasarkan Marvel Comics

Genres: Action | Sci-Fi | Thriller
Tanggal Rilis: 24 September 2021 (USA)
IMDb tt7097896 (source)

Pemeran:
Tom Hardy
Michelle Williams
Naomie Harris
Reid Scott
Stephen Graham
dan Woody Harrelson

Post a Comment for " Sinopsis Film Venom: Let There Be Carnage (2021)"