Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Party Music Room OSA Family StarMaker

Party Music Room OSA Family StarMaker


Di entri sebelumnya aku pernah menuliskan tentang OSA Family StarMaker. Grup family di StarMaker selalunya punya PARTY ROOM, begitu juga dengan OSA (Orang Satu Atap Family). Banyak orang yang belum memahami tentang fitur-fitur yang ada di Starmaker, banyak sekali fitur yang ada disana.


Party Music Room OSA Family StarMaker


Pada awalnya aku juga tidak faham, setelah aku memasuki grup family baru aku mengerti semua fitur yang ada disana. Setelah kita sibuk dengan aktifitas pekerjaan sehari-hari kita membutuhkan hiburan, kita bisa menyanyi live di Starmaker dengan memasuki party room.


Party Music Room OSA Family StarMaker


Semua yang punya akaun Starmaker bisa membuat ruangan party room sendiri dan sebenarnya agak ribet mempunyai party room karena ada level yang harus ditingkatkan dan untuk mencapai level banyak syaratnya, juga membutuhkan waktu yang agak lama. Di Starmaker ada tutorial lengkapnya juga, setelah membaca kita akan faham.


Party Music Room OSA Family StarMaker

Apa sih asiknya Starmaker-an orang bilang SM-an disana kita bisa berinteraksi dengan teman-teman yang bisa menjadi saudara ketika kita gabung atau join dengan FAMILY atau berada di ruangan/party music room. Nah apabila kita belum masuk di dalamnya maka gak bakalan tau, apabila sudah masuk di dalamnya seorang new user atau anggota baru family butuh waktu untuk menyesuaaikan diri.


Party Music Room OSA Family StarMaker

Terlihat pada gambar di atas penampilan halaman muka OSA FAMILY ada tiga ruangan atau party room. Di situlah tempat kami nyanyi secara live terutama untuk anggota atau member family OSA dan apabila ruangan dibuka juga banyak tamu dari family lain yang datang untuk menyanyi. Untuk party room ku (ID 1339926) sudah memasuki level 3 dengan kapasitas 80 orang yang bisa masuk di room.

ORANG SATU ATAP atau OSA FAMILY punya 3 party music room yang dimiliki oleh aku sendiri sebagai kapten, dan dua wakil kapten. Untuk mencari room kami yang punya akun atau account StarMaker cukup tekan fitur PARTY atau Ruangan dan masukkan NO ID ROOM. NO ID ROOM party music OSA FAMILY tertulis pada gambar di atas:

ID ROOM 1339926

ID ROOM 1711659

ID ROOM 1714423

SALAM KOMPAK SELALU

Post a Comment for "Party Music Room OSA Family StarMaker"