Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Halloween Kills (2021) Final Trailer

Sinopsis Film Halloween Kills (2021) Final Trailer


Pada tahun 2018 David Gordon Green’s (Halloween) yang yang  dibintangi oleh Jamie Lee Curtis terbunuh di box office, menghasilkan lebih dari $250 juta di seluruh dunia, menjadi bab dengan pendapatan tertinggi waralaba dalam empat dekade dan membuat rekor baru untuk akhir pekan pembukaan terbesar di sejarah untuk film horor yang dibintangi seorang wanita. Dan di malam Halloween ketika Michael Myers kembali, hal itu belum berakhir.

Beberapa menit setelah Laurie Strode (Curtis), juga putrinya Karen (Judy Greer) dan cucu perempuannya Allyson (Andi Matichak) meninggalkan monster bertopeng Michael Myers yang dikurung dan dibakar di ruang bawah tanah rumah Laurie, Laurie dilarikan ke rumah sakit dengan kecederaan yang mengancam jiwa, dan percaya bahwa dia akhirnya bisa membunuh penyiksa seumur hidupnya.

Tetapi ketika Michael berhasil membebaskan dirinya dari jebakan Laurie, pertumpahan darah ritualnya kembali berlanjut. Saat Laurie melawan rasa sakitnya dan bersiap untuk membela diri melawannya, dia menginspirasi semua Haddonfield untuk bangkit melawan monster yang susah dihentikan.

Para wanita Strode bergabung dengan sekelompok penyintas lain dari amukan pertama Michael yang memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri, membentuk kelompok yang main hakim sendiri, mereka pergi untuk memburu Michael sekali lagi dan untuk selamanya.

Universal Pictures, Miramax, Blumhouse Productions dan Trancas International Films mempersembahkan Film Halloween Kills (2021), yang juga dibintangi oleh Will Patton sebagai Officer Frank Hawkins, Thomas Mann dan Anthony Michael Hall.

Dari tim pembuat film yang kembali bertanggung jawab atas fenomena global 2018, Halloween Kills ditulis oleh Scott Teems (SundanceTV's Rectify), Danny McBride dan David Gordon Green berdasarkan karakter yang dibuat oleh John Carpenter dan Debra Hill. Film ini disutradarai oleh David Gordon Green, diproduksi oleh Malek Akkad, Jason Blum dan Bill Block. Eksekutif produser oleh John Carpenter, Jamie Lee Curtis, Danny McBride, David Gordon Green dan Ryan Freimann.

Akan rilis di bioskop dan streaming pada 15 Oktober 2021.



Film Halloween Kills (2021) Final Trailer - REVIEW

Post a Comment for "Sinopsis Film Halloween Kills (2021) Final Trailer"