Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hong Kong One Second Champion (2021)

Sinopsis Film Hong Kong One Second Champion (2021)

Berapa banyak perbedaan yang bisa dibuat dalam satu detik? Bisakah itu menjadi perbedaan antara hidup dan mati? Seorang ayah tunggal belajar dari semua itu dengan cara yang sulit ketika dia menjadi berbakat dengan kekuatan melihat satu detik ke masa depan. Saat kemampuannya terekspos, seorang penggemar tinju membujuknya untuk menggunakan kekuatannya di ring tinju. 


Sinopsis Film Hong Kong One Second Champion (2021)


Ketika Chow lahir, dia meninggal sesaat dan kemudian pulih dengan bakat supernatural punya kemampuan untuk melihat satu detik ke masa depan. Pada masa kanak-kanak dia populer di TV dan membuat orang-orang penasaran, tetapi ketika pemirsa bertemu dengannya sebagai orang yang sudah dewasa (Endy Chow) dia adalah pelayan usang yang bosan dengan keahlian khususnya. Lagi pula, dia bertanya, apa gunanya hanya satu detik?


Sinopsis Film Hong Kong One Second Champion (2021)


Kepala sekolah tinju Yip Chi-shun (Chiu Sin-hang) mengira dia tahu jawabannya begitu dia masuk ke perkelahian di bar dan melihat Chow menggunakan pandangan ke depan satu detik untuk digunakan dalam pertempuran. Chow punya hutang judi yang harus dilunasi, juga sedang mencari dana untuk membantu putranya yang mengalami gangguan pendengaran. Yip bersedia membayar Chow untuk menjadi mitra pelatihannya dan membantu meningkatkan profil sekolah tinju Ying Ngai yang kuno. Kemudian, ketika jelas bahwa Yip tidak dapat menahan diri melalui pertandingan tinju, Chow berusaha dengan kesungguhan agar berhasil di atas ring, juga agar putranya terkesan.


Sinopsis Film Hong Kong One Second Champion (2021)


Sementara keterampilan uniknya menawarkan keuntungan, Chow tidak bisa hanya mengandalkan dirinya sendiri. Segera pelatihannya menjadi intens, memastikan bahwa refleks dan staminanya setidaknya bisa setara dengan lawan-lawan tangguh yang siap untuknya. Dan di antara mereka yang akan dia hadapi adalah petarung yang menakutkan Joe (aktor Thailand: Chanon Santinatornkul), seorang pembunuh sejati di atas ring.




Film Hong Kong One Second Champion (2021) - Review

Sutradara: Chiu Sin-hang
Cast Pemain: Endy Chow (Chow Tin-yan), Chiu Sin-hang (Yip Chi-shun), Lin Minchen (Yiu), Hung Cheuk-lok (Chow Chi-leung), Chanon Santinatornkul (Joe), Justin Cheung (Sung Ngo-yeung), Lo Hoi-pang (bar manager), Ben Yuen (Joe’s manager), Wong You-nam (Chow Tin-yan’s father), BabyJohn Choi (street cleaner)

Tanggal Rilis: 5 November 2021

Post a Comment for "Sinopsis Film Hong Kong One Second Champion (2021)"