Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Dear Evan Hansen (2021)

Sinopsis Film Dear Evan Hansen (2021)

Evan Hansen (Ben Platt) adalah siswa sekolah menengah yang cemas secara sosial, secara tidak sengaja terjebak dalam kebohongan yang rumit, setelah keluarga teman sekelasnya yang melakukan kesalahan bunuh diri, dan salah satu surat Hansen untuk catatan bunuh diri putra mereka.


Sinopsis Film Dear Evan Hansen (2021)


Fenomena Broadway menakjubkan dan menentukan sebuah generasi menjadi peristiwa sinematik yang melonjak ketika pemenang Tony, Grammy dan Emmy Award Ben Platt mengulangi perannya sebagai siswa sekolah menengah yang cemas dan terisolasi, ingin memahami, juga memiliki di tengah kekacauan dan kekejaman zaman media sosial.

Disutradarai oleh Stephen Chbosky, penulis skenario oleh Tony Steven Levenson dengan musik dan lirik oleh tim penulis lagu pemenang Oscar, Grammy dan Tony dari Benj Pasek & Justin Paul (La La Land, The Greatest Showman).


Sinopsis Film Dear Evan Hansen (2021)


Menampilkan lagu-lagu pemenang Grammy, termasuk lagu ikonik You Will Be Found, Waving Through a Window, For Forever dan Words Fail, Dear Evan Hansen dibintangi oleh  Amy Adams, Julianne Moore, Kaitlyn Dever, Amandla Stenberg, Colton Ryan, Nik Dodani, DeMarius Copes, dan Danny Pino.

Dear Evan Hansen diproduseri oleh Marc Platt (La La Land, Into the Woods, Mary Poppins Returns) dan Adam Siegel (2 Guns, Drive), dan diproduseri oleh Michael Bederman, Steven Levenson, Benj Pasek dan Justin Paul. Universal Pictures akan mendistribusikan film tersebut.




Film Dear Evan Hansen (2021) - Review

Release Date: 2 December 2021
Genre: Drama | Musical | Teen
Running Time: NA
Cast: Ben Platt, Amy Adams, Julianne Moore, Kaitlyn Dever, Amandla Stenberg, Nik Dodani, Danny Pino, Colton Ryan, DeMarius Copes
Director: Stephen Chbosky
Format: 2D

Post a Comment for "Sinopsis Film Dear Evan Hansen (2021)"