Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Marry Me (2022) Jennifer Lopez, Owen Wilson

Sinopsis Film Marry Me (2022) Jennifer Lopez, Owen Wilson


Dikemas dengan lagu-lagu asli oleh Jennifer Lopez dan bintang musik Latin global Maluma, Film Marry Me (2022) akan hadir di Hari Valentine. J Lopez yang memerankan sebagai superstar musik Kat Valdez dan Owen Wilson sebagai Charlie Gilbert yaitu seorang guru matematika yang setuju untuk menikahinya dan kemudian mengenal satu sama lain. Adalah kisah romansa tidak biasa tentang dua orang berbeda yang mencari sesuatu realitas di dunia, dimana nilainya didasarkan pada suka dan Marry Me adalah kisah cinta modern tentang selebriti, pernikahan, dan media sosial.


Sinopsis Film Marry Me (2022) Jennifer Lopez, Owen Wilson


Kat Valdez (Lopez) adalah setengah dari pasangan selebriti paling seksi di dunia dengan supernova musik baru yang sedang hot yaitu Bastian (Maluma) telah membuat debut pada fitur filmnya. Saat single hit Kat dan Bastian tak terhindarkan Marry Me naik ke tangga lagu, mereka akan menikah di depan audiensi penggemarnya dalam sebuah upacara yang akan disiarkan di berbagai platform.


Sinopsis Film Marry Me (2022) Jennifer Lopez, Owen Wilson


Guru matematika SMA yang telah bercerai Charlie Gilbert (Owen Wilson) telah diseret ke konser oleh putrinya Lou (Chloe Coleman) dan sahabatnya (Sarah Silverman). Ketika beberapa detik sebelum upacara pernikahan Kat mengetahui bahwa Bastian telah berselingkuh dengan asistennya, hidupnya berubah ke arah kiri saat dia mengalami kehancuran ketika berada di atas panggung, dia mempertanyakan cinta, kebenaran, dan kesetiaan. Saat dunianya yang gossamer jatuh, dia mengunci wajahnya di mata orang asing, di antara kerumunan.


Sinopsis Film Marry Me (2022) Jennifer Lopez, Owen Wilson


Jika apa yang Anda ketahui mengecewakan, maka mungkin yang tidak Anda ketahui adalah jawabannya, dan karena itu, di saat kegilaan yang terilhami, Kat memilih untuk menikahi Charlie. Apa yang dimulai sebagai reaksi impulsif berkembang menjadi romansa yang tak terduga. Tetapi ketika kekuatan bersekongkol untuk memisahkan mereka, pertanyaan universal muncul: Dapatkah dua orang dari dunia yang berbeda menjembatani jurang pemisah di antara mereka dan membangun tempat di mana mereka berdua berada?

Film ini juga dibintangi oleh John Bradley (Game of Thrones), Michelle Buteau (Michelle Buteau) dan Utkarsh Ambudkar

Film Marry Me (2022) disutradarai oleh Kat Coiro dari penulis skenario John Rogers, Tami Sagher dan Harper Dill (The Mick), ceritanya berdasarkan novel grafis karya Bobby Crosby.



Film Marry Me (2022) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Marry Me (2022) Jennifer Lopez, Owen Wilson"