Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film No Time To Die (2021)

Sinopsis Film No Time To Die (2021)


James Bond sekarang menjalani kehidupan yang damai di Jamaika setelah meninggalkan dinas aktifnya. Tetapi ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA meminta bantuannya, dia dilemparkan ke dalam misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Ini membawanya kepada jejak penjahat misterius yang memiliki teknologi baru dan berbahaya.


Sinopsis Film No Time To Die (2021)


Dalam Film No Time To Die (2021), James Bond (Daniel Craig) telah meninggalkan dinas aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berjalan singkat ketika teman lamanya Felix Leiter (Jeffrey Wright) dari CIA muncul meminta bantuan. 


Sinopsis Film No Time To Die (2021)


Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya.




Film No Time To Die (2021) - Review

Release Date: 25 Nov 2021
Genre: Action | Adventure | Thriller
Running Time: 2 Hours 43 Minutes
Cast: Daniel Craig, Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, Ralph Fiennes, Ana de Armas, Billy Magnussen, Rory Kinnear, David Dencik, Dali Benssalah
Director: Cary Joji Fukunaga

Post a Comment for "Sinopsis Film No Time To Die (2021)"