Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi Sing2 (2021)

Sinopsis Film Animasi Sing2 (2021)


Bertahun-tahun setelah kompetisi menyanyi, pertunjukan Buster Moon berubah menjadi sukses tanpa syarat. Namun, yang lainnya menghadapi masalah. Rosita masih belum memilih label rekaman untuk ditandatangani. Mike adalah seorang pria berkeluarga dan telah berhenti untuk menjadi seorang penyanyi jazz. 

Ash, masih belum terbiasa hidup tanpa pacarnya, dia mengadakan pertunjukan di sebuah restoran tua. Johnny telah menjadi penyanyi terkenal tetapi dia merasa sulit untuk membujuk label rekaman yang bisa membantu dalam karirnya. Meena sekarang ikut ambil bagian di paduan suara, tapi mengalami kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan dari teman barunya. 

Tetapi ketika sekelompok orang rendahan menghancurkan seluruh kota, Buster harus menyatukan kembali geng itu, mencari kontestan baru dan bahkan menyanyikan satu atau dua lagu sendiri.


Sinopsis Film Animasi Sing2 (2021)


Buster dan pemerannya, termasuk ibu babi yang terburu-buru Rosita (Reese Witherspoon), landak rocker Ash (Scarlett Johansson), gorila yang sungguh-sungguh Johnny (Taron Egerton), gajah pemalu Meena (Tori Kelly) dan tentu saja provokator babi Gunter (Nick Kroll) harus menyelinap ke office Crystal Entertainment yang terkenal di dunia, yang dijalankan oleh serigala maestro kejam Jimmy Crystal (Bobby Cannavale).

Karena putus asa dalam upaya untuk mendapatkan perhatian Mr. Crystal, Gunter secara spontan melontarkan ide keterlaluan dengan cepat dijalankan oleh Buster yang menjanjikan bahwa pertunjukan baru mereka akan dibintangi oleh legenda rock singa Clay Calloway (Bono). Masalahnya Buster belum pernah bertemu dengan Clay yaitu artis yang menutup diri dari dunia lebih dari satu dekade lalu setelah dia kehilangan istrinya. Lebih buruk lagi, Buster gagal menyadari bahwa Tuan Crystal adalah gangster egosentris yang lebih suka menjatuhkan seseorang dari atap gedung daripada dibohongi.


Sinopsis Film Animasi Sing2 (2021)


Saat Gunter membantu Buster pada impiannya menggapai mahakarya teater yang luar biasa, dan mendapat tekanan, juga ancaman jahat dari Tuan Crystal, maka peran utama Rosita dalam pertunjukan itu direnggut dan diserahkan kepada putri manja Tuan Crystal yaitu Porsha (Halsey). Karena putus asa untuk menyelamatkan pertunjukan, dan hidupnya, makaBuster memulai pencarian untuk menemukan Clay dan membujuknya agar kembali ke panggung.

Dimulai dengan impiannya untuk menggapai kesuksesan besar, telah menjadi pengingat emosional akan kekuatan musik untuk menyembuhkan hati yang paling hancur.


Sinopsis Film Animasi Sing2 (2021)


Film Sing2 (2021) ditulis dan disutradarai oleh sutradara film terkenal Garth Jennings dan menampilkan karakter baru tambahan yang dimainkan oleh superstar musik Pharrell Williams, Letitia Wright dari Black Panther dan komedian Eric Andre dan Chelsea Peretti.

Film ini diproduksi oleh pendiri dan CEO Illumination Chris Meledandri dan Janet Healy. Sing 2 menggabungkan lusinan lagu rock dan pop hit klasik, pertunjukan yang menggetarkan, seni yang memukau, serta humor dan hati khas Illumination ke dalam acara sinematik terbaik tahun ini.



Film Animasi Sing2 (2021) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Animasi Sing2 (2021)"