Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi The Bad Guys (2022)

Sinopsis Film Animasi The Bad Guys (2022)

Dalam komedi action baru dari DreamWorks Animation, diambil dari seri novel terlaris New York Times, kisah tentang kru penjahat cracker dari penjahat hewan, penipu paling menantang yang akan menjadi warga negara teladan.


Sinopsis Film Animasi The Bad Guys (2022)


Belum pernah ada lima teman yang setenar The Bad Guys (2022) pencopet gagah Mr. Wolf (Sam Rockwell), pencopet serba bisa Mr. Snake (Marc Maron), master penyamar yang dingin Mr. Shark (Craig Robinson), muscle Mr. Piranha (Anthony Ramos) dan peretas ahli berlidah tajam Ms. Tarantula (Awkwafina), alias Web.


Sinopsis Film Animasi The Bad Guys (2022)


Tetapi setelah bertahun-tahun melakukan pencurian yang tak terhitung jumlahnya dan menjadi penjahat paling dicari di dunia, geng itu akhirnya tertangkap, Mr. Wolf membuat kesepakatan (yang tidak ingin dia pertahankan) untuk menyelamatkan mereka semua dari penjara: The Bad Guys will go good.


Sinopsis Film Animasi The Bad Guys (2022)


Di bawah pengawasan mentor mereka Profesor Marmalade (Richard Ayoade), seekor kelinci percobaan yang sombong tapi menggemaskan, The Bad Guys mulai menipu dunia bahwa mereka telah berubah. Namun di sepanjang jalan, Mr. Wolf mulai berfikir bahwa berbuat baik secara nyata dapat memberi apa yang selalu dia rindukan secara diam-diam yaitu agar bisa diterima. Jadi ketika penjahat baru mengancam kota, bisakah Mr. Wolf membujuk anggota geng lainnya untuk menjadi The Good Guys?

Berdasarkan seri buku Scholastic blockbuster oleh Aaron Blabey, Film Animasi The Bad Guys disutradarai oleh Pierre Perifel, yang membuat debut penyutradaraan fiturnya. Film ini diproduksi oleh Damon Ross dan Rebecca Huntley. Eksekutif Produser oleh Aaron Blabey, Etan Cohen dan Patrick Hughes.




Film Animasi The Bad Guys (2022) - Review

Release Date: 22 April 2022
Genre: Animation
Distributor: Universal Pictures
Cast (voices): Sam Rockwell, Marc Maron, Craig Robinson, Anthony Ramos, Awkwafina, Richard Ayoade, Zazie Beetz, Lilly Singh, Alex Borstein
Director: Pierre Perifel

Post a Comment for "Sinopsis Film Animasi The Bad Guys (2022)"