Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi Turning Red (2022)

Sinopsis Film Animasi Turning Red (2022)


Mei Lee adalah seorang anak berusia tiga belas tahun, punya sifat percaya diri dan norak yang terpecah dengan dua pilihan yaitu tetap menjadi putri berbakti terhadap ibunya dan kekacauan masa remaja. 


Sinopsis Film Animasi Turning Red (2022)


Dan seolah-olah perubahan minat, hubungan, dan perubahan tubuhnya tidak cukup, setiap kali dia menjadi terlalu bersemangat (yang bagi seorang remaja selalu praktis), dia poof menjadi panda merah raksasa! Disutradarai oleh Domee Shi (Pixar short BAO) dan diproduksi oleh Lindsey Collins, film yang tidak boleh dilewatkan ini sangat menyenangkan ditonton oleh seluruh keluarga.


Sinopsis Film Animasi Turning Red (2022)


Film Animasi Turning Red (2022) Disney dan Pixar memperkenalkan Mei Lee (voice: Rosalie Chiang), seorang anak berusia 13 tahun yang percaya diri dan norak yang terbelah antara pilihan tetap menjadi putri berbakti untuk ibunya dan kekacauan masa remaja. Ibunya yang protektif Ming (voice: Sandra Oh) jika tidak sedikit sombong, dia tidak pernah jauh dari putrinya, itu kenyataan yang tidak menguntungkan bagi remaja tersebut. Turning Red akan rilis pada 11 Maret 2022.




Film Animasi Turning Red (2022) - Review

Genres: Adventure | Animation | Comedy

1 comment for "Sinopsis Film Animasi Turning Red (2022)"

  1. Welcome to the world of free games - JtmHub
    The best free slot machines and casino games are also available to play 영주 출장샵 on your computer. Free download is provided 양산 출장마사지 by Playtech, a 김포 출장샵 global 광주광역 출장샵 leader in 논산 출장샵

    ReplyDelete