Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Moonfall (2022)

Sinopsis Film Moonfall (2022)


Film Moonfall (2022) akan rilis di bioskop pada 4 Febuari 2022. Disutradarai oleh Roland Emmerich, dibintangi: Halle Berry, Patrick Wilson, John Bradley, Michael Peña, Charlie Plummer, Kelly Yu, Eme Ikwuakor, Carolina Bartczak, dan Donald Sutherland.


Sinopsis Film Moonfall (2022)


Di Film Moonfall, sebuah kekuatan misterius telah menjatuhkan Bulan dari orbitnya di sekitar Bumi dan membawanya meluncur di jalur tabrakan dengan kehidupan seperti yang kita kenal. 


Sinopsis Film Moonfall (2022)


Hanya beberapa minggu sebelum tumbukan dan dunia di ambang kehancuran, eksekutif NASA dan mantan astronot Jo Fowler (Halle Berry) yakin bahwa dia memiliki kunci atau cara untuk menyelamatkan kita semua, tetapi hanya satu astronot dari masa lalunya yaitu Brian Harper (Patrick Wilson) dan seorang ahli teori konspirasi KC Houseman (John Bradley) yang mempercayainya. 


Sinopsis Film Moonfall (2022)


Pahlawan yang mustahil ini akan melakukan misi terakhir yang mustahil ke luar angkasa, dan meninggalkan semua orang yang mereka cintai, hanya untuk mengetahui bahwa Bulan kita tidak seperti yang kita pikirkan.




Film Moonfall (2022) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Moonfall (2022) "