Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The French Dispatch (2022)

Sinopsis Film The French Dispatch (2022)

Film The French Dispatch (2022) mengisahkan tentang sebuah surat cinta untuk para jurnalis bertempat di pos terdepan sebuah surat kabar Amerika di kota fiksi abad kedua puluh Perancis, menghidupkan kumpulan cerita yang diterbitkan dalam The French Dispatch Magazine.


Sinopsis Film The French Dispatch (2022)


Di kota fiksi Prancis Ennui-sur-Blase, seorang jurnalis Amerika dari Kansas membuat majalah mingguan bernama The French Dispatch yang melaporkan isu-isu lokal. 


Sinopsis Film The French Dispatch (2022)


Film ini berfokus pada tiga cerita dari edisi pengingat majalah, yang dianggap sebagai cerita terbaik dari dekade terakhir yaitu The Concrete Masterpiece, tentang seorang seniman terkenal yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, Revisi Manifesto, kerusuhan mahasiswa, dan Ruang Makan Pribadi Komisaris Polisi (The Private Dining Room of the Police Commissioner), tentang seorang koki yang memecahkan kasus penculikan.



Film The French Dispatch (2022) - Review

Tanggal Rilis: 6 Januari 2022
Genre: Komedi | Drama
Durasi Waktu: 1 Jam 48 Menit
Distributor: Walt Disney Pictures
Pemeran Utama: Benicio del Toro, Adrien Brody, Tilda Swinton, Léa Seydoux, Frances McDormand
Sutradara: Wes Anderson

1 comment for "Sinopsis Film The French Dispatch (2022)"

  1. Pokies - Book Near Me
    Pokies - netteller Book Near Me - We are Open. Contact. 유니벳 Pokies - Book Near Me 벳 인포 승무패 계산기 - We are Open. Casino - Oklahoman. Pokies - 라이브채팅 Book Near Me - The Lodge - 샌즈바카라 North West.

    ReplyDelete