Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film New Kung Fu Cult Master (2022)

Sinopsis Film New Kung Fu Cult Master (2022)


Master Wudang Zhang Cuishan yang tinggal di Shangri-La Ice dan Fire Island bersama keluarganya, mereka jauh dari pertikaian dan pertumpahan darah, menyergap dan meninggalkan putranya Zhang Wuji yang yatim piatu.

Film New Kung Fu Cult Master (2022) disutradarai oleh Wong Jing, Keung Kwok Man yang telah mengumumkan pemeran lengkap untuk sekuel dari filmnya tahun 1993: Kung Fu Cult Master. Karakter utama Chang Mo-gei yang diperankan oleh Jet Li dalam film aslinya kini akan diperankan oleh Raymond Lam, Donnie Yen akan memerankan sebagai Chang San-fung, dan Louis Koo memerankan Chang Tsui-san.

Pemeran utama wanita adalah Janice Man dan Sabrina Qiu. Pemeran lainnya termasuk Elvis Tsui, Alex Fong Chung-sun, Felix Lok Ying-kwan, Jade Leung, Raymond Wong Ho-yin , Tin Kai-man dan Lam Tze-chung.

Sekuel Kung Fu Cult Master ceritanya merupakan adaptasi dari novel wuxia karya Louis Cha dengan judul The Heaven Sword And Dragon Saber, yang akan melanjutkan kisah dalam versi aslinya di tahun 1993, dan pembuatan film akan diadakan Tiongkok.

2 comments for "Sinopsis Film New Kung Fu Cult Master (2022)"