Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Disney Pixar Lightyear (2022)

Sinopsis Film Disney Pixar Lightyear (2022)


Sebuah trailer baru diluncurkan untuk petualangan aksi sci-fi asli Disney dan Pixar: Lightyear yang akan mulai dirilis pada 17 Juni 2022, adalah tentang kisah asal definitif Buzz Lightyear, pahlawan yang mengilhami mainan, mengikuti Space Ranger yang legendaris dalam petualangan intergalaksi.

Dibintangi oleh Chris Evans sebagai Buzz dari sutradara Angus MacLane, dan diproduksi oleh Galyn Susman.


Sinopsis Film Disney Pixar Lightyear (2022)


Selama acara Investor Disney 10 Desember, Pete Docter mengumumkan petualangan sci-fi epik yang akan memberi kita kisah latar belakang karakter film manusia, diilhami oleh game penjaga ruang angkasa dari Toy Story, Buzz Lightyear. Film dengan judul yang luar biasa Lightyear akan menampilkan Chris Evans (Captain America).


Sinopsis Film Disney Pixar Lightyear (2022)


Pada pandangan pertama, Anda mungkin berpikir ini adalah film Toy Story. Toy Story pertama merancang Buzz Lightyear dengan gagasan bahwa dia adalah mainan berdasarkan beberapa karakter yang sangat keren dari film epic blockbuster. 

Film Disney Pixar Lightyear (2022) adalah kisah asal mula definitif dari Buzz Lightyear asli dan ini mengungkapkan bagaimana pilot uji muda ini menjadi penjaga ruang angkasa yang kita kenal saat ini.




Film Disney Pixar Lightyear (2022) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Disney Pixar Lightyear (2022)"