Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Jurassic World Dominion (2022)

Sinopsis Film Jurassic World Dominion (2022)


Adalah kisah epic era Jurassic saat dua generasi bersatu untuk pertama kalinya. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard bersama dengan Laura Dern, Jeff Goldblum dan Sam Neill akan hadir di Film Jurassic World Dominion (2022) cerita tentang petualangan baru yang berani, tepat waktu, dan menakjubkan yang menjangkau dunia.


Sinopsis Film Jurassic World Dominion (2022)


Dari sutradara Jurassic World Colin Trevorrow, film ini rilis kembali setelah empat tahun Isla Nublar dihancurkan. Dinosaurus sekarang hidup dan berburu bersama manusia di seluruh dunia. Keseimbangan yang rapuh ini akan membentuk kembali masa depan dan akan menentukan segalanya, apakah manusia akan tetap menjadi predator puncak di planet yang sekarang mereka tempati bersama makhluk paling menakutkan dalam sejarah.


Sinopsis Film Jurassic World Dominion (2022)


Film Jurassic World Dominion dirilis oleh distributor Universal Pictures dan Amblin Entertainment, mendorong waralaba lebih dari $5 milyiar ke wilayah yang berani dan belum dipetakan, menampilkan dinosaurus yang belum pernah dilihat, aksi berbahaya, dan juga efek visual baru yang menakjubkan.


Sinopsis Film Jurassic World Dominion (2022)


Film ini menampilkan pemeran baru DeWanda Wise, Emmy Mamoudou Athie, Dichen Lachman, Scott Haze dan Campbell Scott. Pemeran film yang kembali hadir termasuk BD Wong yang memerankan sebagai Dr. Henry Wu, Justice Smith sebagai Franklin Webb, Daniella Pineda sebagai Dr. Zia Rodriguez dan Omar Sy sebagai Barry Semben.

Film Jurassic World Dominion disutradarai oleh Colin Trevorrow, yang membawa Jurassic World 2015 ke box office global senilai $1,7 miliar dan telah memecahkan record.




Film Jurassic World Dominion (2022) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Jurassic World Dominion (2022)"