Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Elvis (2022) - Austin Butler, Tom Hanks

Sinopsis Film Elvis (2022) - Austin Butler, Tom Hanks


Dari sutradara Baz Luhrmann akan datang film drama distributor Warner Bros. Pictures berjudul Elvis yang dibintangi oleh Austin Butler dan Tom Hanks.

Film biografi ini menceritakan kehidupan legenda rock and roll Elvis Presley selama rentang waktu 20 tahun, film ini mengulas kehidupan pribadinya serta karir musiknya yang sangat sukses, mulai dari tahun 1950-an hingga 1970-an.

Film ini mengeksplorasi kehidupan dan musik Elvis Presley (Austin Butler), tampak pada prisma hubungan rumit dengan manajernya Colonel Tom Parker (Tom Hanks) yang penuh teka-teki. Kisah ini menggali dinamika kompleks antara Presley dan Parker yang berlangsung selama lebih dari 20 tahun, mulai dari ketenaran Presley hingga ketenarannya yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan latar belakang lanskap budaya yang berkembang dan hilangnya kepolosan di Amerika. Inti dari perjalanan itu adalah salah satu orang paling signifikan dan berpengaruh dalam kehidupan Elvis yaitu Priscilla Presley (Olivia DeJonge).

Film ini juga dibintangi oleh Helen Thomson berperan sebagai ibu Elvis, Gladys, Richard Roxburgh memerankan ayah Elvis, Vernon, dan DeJonge memerankan Priscilla. Luke Bracey memerankan Jerry Schilling, Natasha Bassett memerankan Dixie Locke, David Wenham memerankan Hank Snow, Kelvin Harrison Jr. memainkan BB King, Xavier Samuel memerankan Scotty Moore, dan Kodi Smit-McPhee memerankan Jimmie Rodgers Snow.

Juga sebagai pemeran, Dacre Montgomery berperan sebagai sutradara TV Steve Binder, bersama aktor Australia Leon Ford sebagai Tom Diskin, Kate Mulvany sebagai Marion Keisker, Gareth Davies sebagai Bones Howe, Charles Grounds sebagai Billy Smith, Josh McConville sebagai Sam Phillips, dan Adam Dunn sebagai Bill Black.

Pengambilan syuting utama pada Film Elvis berlangsung di Queensland, Australia dengan dukungan dari Pemerintah Queensland, Screen Queensland dan program Producer Offset dari Pemerintah Australia.

Film ini ni akan dirilis di bioskop di Amerika Utara pada 24 Juni 2022, dan secara internasional mulai 22 Juni 2022.




Sinopsis Film Elvis (2022) - Review

Genres: Biography | Drama | Musical
Distributor: Warner Bros. Pictures
Director: Baz Luhrmann
Format: 2D

Post a Comment for "Sinopsis Film Elvis (2022) - Austin Butler, Tom Hanks"