Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Contractor (2022) - Chris Pine

Sinopsis Film The Contractor (2022) - Chris Pine


Seorang sersan Pasukan Khusus A.S. James Harper (Chris Pine), mempertaruhkan segalanya untuk keluarganya ketika dia bergabung dengan organisasi kontraktor swasta.

Setelah secara tidak sengaja diberhentikan dari Pasukan Khusus AS, James Harper (Pine) memutuskan untuk menghidupi keluarganya, dan bergabung dengan organisasi kontraktor swasta bersama sahabatnya (Ben Foster), di bawah komando sesama veteran (Keifer Sutherland). Dalam misi rahasia di luar negeri, Harper harus menghindari mereka yang mencoba membunuhnya saat dia kembali pulang ke rumah.


Sinopsis Film The Contractor (2022) - Chris Pine


Chris Pine membintangi film thriller penuh aksi sebagai Sersan Pasukan Khusus James Harper, yang secara tidak sengaja diberhentikan dari Angkatan Darat dan terputus dari pensiunnya. Karena harus menanggung hutang-hutangnya dia kehabisan pilihan dan putus asa dalam menafkahi keluarganya, hingga Harper membuat kontrak dengan pasukan militer swasta bawah tanah. 


Sinopsis Film The Contractor (2022) - Chris Pine


Ketika tugas pertamanya sedang berjalan, prajurit elit tersebut menemukan dirinya diburu dan berada dalam pelarian, hingga dia terperangkap dalam konspirasi yang berbahaya dan berjuang untuk tetap bertahan hidup dalam masa yang cukup lama agar bisa pulang dan mengungkap motif sebenarnya dari mereka yang mengkhianatinya. Film ini uga dibintangi oleh Kiefer Sutherland, Ben Foster, Gillian Jacobs dan Eddie Marsan.




Film The Contractor (2022) - Review

Cast: Chris Pine, Kiefer Sutherland, Ben Foster, Gillian Jacobs, Eddie Marsan
Release Date: 1 April 2022
Director: Tarik Saleh
Genres: Action | Thriller

Post a Comment for "Sinopsis Film The Contractor (2022) - Chris Pine"