Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OSA Family Fam Yang Sederhana di Starmaker

OSA Family Fam Yang Sederhana di Starmaker


Osa Family Starmaker berdiri pada tanggal 1 Juni 2021 sampai saat ini usia fam osa sudah berjalan setahun lebih, fam ini masih juga bertahan karena banyak juga fam yang tidak bertahan lama. Tentu saja tidak mudah untuk mengelola sebuah fam, dibutuhkan kesabaran karena dalam sebuah fam itu selalu ada saja konflik yang harus dihadapi.

Apa sih kunci agar fam bisa bertahan lama?

Semua struktur fam berada ditangan kaptennya. Ya di grup fam starmaker ada kapten, asisten atau admin. Sebagai seorang kapten yang dibutuhkan adalah kesabaran dalam menghadapi semua member atau anggota fam yang punya sifat kharakter berbeda.

Perlu ditekankan sekali lagi bahwa starmaker itu adalah dunia hiburan untuk bernyanyi karaoke jadi disitu kita harus merasa enjoy, terhibur, rileks tanpa tekanan. Selain media untuk menyanyi karaoke SM juga banyak even menarik seperti GAME kalau kita masuk didalamnya kita bisa memilih even yang kita suka. Agar tidak merasa sendirian maka bergabunglah dengan grup family disana kita bisa menemukan teman, bersahabat, bersilaturahmi dengan anggota fam.


OSA Family Fam Yang Sederhana di Starmaker

OSA FAMILY adalah fam yang sangat sederhana dari awal anggotanya pun tidak banyak tapi kekompakan yang diperlukan, kami didalamnya semuanya sudah seperti saudara. Kami di OSA FAM aktif dalam GAME DreamWork atau kantor impian salah satu even yang ada di starmaker. Selain itu juga ada even battle atau game antar family. Di starmaker ada ribuan family.

Untuk yang belum pernah join family pasti tidak akan tau tentang hal-hal unik, menarik yang bisa ditemukan disana. Ketika pertama masuk atau join fam kita semua tidak tau apa yang harus dilakukan sebagai anggota atau member famili. Di tulisanku selanjudnya aku akan menulis tentang family starmaker dengan lebih lengkap.

Post a Comment for "OSA Family Fam Yang Sederhana di Starmaker"