Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Avatar: The Way of Water (2022)

Sinopsis Film Avatar: The Way of Water (2022)


Film Avatar: The Way of Water (2022) adalah kisah perjalanan emosional tentang penebusan dan revolusi. Kisah ini menceritakan tentang seorang mantan marinir yang terluka, dia enggan mendorong upaya untuk menetap dan mengeksploitasi planet eksotis yang kaya akan keanekaragaman hayati, dan akhirnya menyeberang untuk memimpin ras pribumi dalam pertempuran yang bertaruh nyawa. Ceritanya menggabungkan unsur-unsur tontonan besar dan karakter intim yang membuat "Titanic" James Cameron sebagai film terlaris sepanjang masa.


Sinopsis Film Avatar: The Way of Water (2022)

Ditetapkan lebih dari satu dekade setelah peristiwa pada film pertama, "Avatar: The Way of Water" mulai menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka) tentang masalah yang menimpa mereka, juga tentang sejauh mana mereka pergi untuk menjaga satu sama lain agar tetap aman dalam pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.


Sinopsis Film Avatar: The Way of Water (2022)


Disutradarai oleh James Cameron dan diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau, film ini dibintangi oleh Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement dan Kate Winslet.




Film Avatar: The Way of Water (2022) - Video Review

Release Date: 22 Sep 2022
Genres: Action | Adventure | Science Fiction
Running Time: 2 Hours 43 Minutes
Distributor: 20th Century
Cast: Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, Stephen Lang, Cliff Curtis, Joel David Moore, CCH Pounder, Edie Falco, Jemaine Clement dan Kate Winslet
Director: James Cameron

Post a Comment for "Sinopsis Film Avatar: The Way of Water (2022) "