Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Deleted (2022)

Sinopsis Film Deleted (2022)

Akan diluncurkan pada tahun 2022 ini, Film Deleted mengisahkan tentang perjalanan berbahaya sang protagonis (Edmund Tay) saat dia melacak para penculik putrinya dan menemukan jalannya ke jantung lingkaran perdagangan manusia.

Sebuah film aksi mendebarkan yang dipenuhi dengan rangkaian aksi yang eksplosif dan plot yang penuh ketegangan, film ini adalah yang pertama dari jenisnya yang difilmkan di Asia Tenggara.

Diproduksi dengan dukungan Malaysia’s Ministry of Home Affairs and the National Strategic Office Council for Anti-Trafficking in Persons & Anti Smuggling of Migrants (NSO MAPO) atau Kementerian Dalam Negeri Malaysia dan Dewan Kantor Strategis Nasional untuk Anti-Perdagangan Manusia & Anti Penyelundupan Migran (NSO MAPO), Film Deleted (2022) meningkatkan kesadaran tentang masalah penculikan anak di Asia Tenggara dan dampaknya yang menghancurkan pada korban dan keluarganya.

Film ini akan menjadi debut produksi artis terkenal Singapura Edmund Tay, lebih dikenal sebagai Zheng Ge Ping yang memiliki pengalaman lebih dari tiga dekade di industri film.

Taktik dan Penyelamatan Khusus Singapura (STAR) atau The Singapore Special Tactics and Rescue (STAR) telah menerima perintah untuk menghapus semua kegiatan ilegal kelompok kriminal terorganisir. Selama misi, putra Buddha berwajah empat Shawn dibunuh oleh orang yang diidentifikasi, dan ginjal yang dimaksudkan untuk dijual secara ilegal juga dicuri. 

Buddha berwajah empat adalah pedagang manusia yang terkenal kejam. Anggota STAR Vincent membenci dehumanisasi Buddha Berwajah Empat (Four-faced Buddha), dan dia bergabung dengan Divisi Investigasi Khusus Singapura untuk menghancurkan Buddha Berwajah Empat. Sementara itu, Buddha Berwajah Empat telah menemukan Yusoff, yang pernah menjadi instruktur STAR, bersembunyi di Malaysia. Yusoff adalah orang yang membunuh Shawn dan mencuri ginjalnya. Dia rela mengambil risiko karena putrinya lahir dengan penyakit ginjal. Vincent dan timnya bergabung untuk memusnahkan organisasi Four-faced Buddha.

Director: Kent Ng

Release Date: 15 Sep 2022
Genres: Action | Crime

Cast:
Edmund Tay (Zheng Ge Ping), Tien Hsin, Rosyam Nor, Vincent Ng (Weng Qing Hai), Fattah Amin, Zhu Houren, Henley Hii, Peter Davis, Brie Benfell, Marcio Sebsam, Jack Neo.

Post a Comment for "Sinopsis Film Deleted (2022)"