Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Halloween Ends (2022)

Sinopsis Film Horror Halloween Ends (2022)


Setelah 45 tahun franchise horror yang paling diakui dan dipuja dalam sejarah film, akhirnya film ini telah mencapai akhir kisah epic yang menakutkan ketika Laurie Strode berhadapan untuk terakhir kalinya dalam melawan wujud kejahatan yang dilakukan oleh Michael Myers. Pada konfrontasi terakhir ini kisahnya tidak seperti yang ditangkap di layar sebelumnya, dan akhirnya hanya satu dari mereka yang akan bertahan.


Sinopsis Film Horror Halloween Ends (2022)


Ikon Jamie Lee Curtis kembali untuk terakhir kalinya memerankan sebagai Laurie Strode, final girl adalah film pertama horror dan perannya telah meluncurkan karir Curtis. Curtis telah memerankan Laurie selama lebih dari empat dekade, salah satu pasangan aktor dan karakter terpanjang dalam sejarah perfilman. Ketika waralaba diluncurkan kembali pada tahun 2018, Film Halloween memecahkan rekor box office, dan menjadikan seri dengan pendapatan tertinggi dari waralaba, juga menetapkan rekor baru untuk akhir pekan sebagan pembukaan terbesar untuk film horror yang dibintangi oleh seorang wanita.


Sinopsis Film Horror Halloween Ends (2022)


Empat tahun setelah peristiwa Halloween Kills pada tahun lalu, Laurie tinggal bersama cucunya Allyson (Andi Matichak) dan sedang menyelesaikan penulisan memoarnya. Michael Myers belum terlihat sejak itu. Setelah Laurie membiarkan momok Michael menentukan dan mengarahkan realitasnya selama beberapa dekade, dia telah memutuskan untuk membebaskan dirinya dari ketakutan dan kemarahan dalam menjalani kehidupan. 


Sinopsis Film Horror Halloween Ends (2022)


Tetapi ketika seorang pemuda Corey Cunningham dituduh membunuh seorang anak laki-laki yang dia asuh, hal itu telah memicu serangkaian kekerasan dan teror yang akan memaksa Laurie untuk akhirnya menghadapi kejahatan yang tidak bisa terkontrol, sekali dan untuk selamanya.

Film Halloween Ends (2022) dibintangi oleh Will Patton sebagai Officer Frank Hawkins, Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace dan James Jude Courtney sebagai The Shape. Sutradara: David Gordon Green.




Film Horror Halloween Ends (2022) - Video Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Halloween Ends (2022)"