Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Ticket to Paradise (2022)

Sinopsis Film Ticket to Paradise (2022)


Adalah kisah antara George Clooney dan Julia Roberts yang merupakan dua mantan dan menemukan diri mereka pada misi bersama untuk menghentikan putri mereka yang sedang dilanda cinta agar tidak melakukan kesalahan sama yang dilakukan pada 25 tahun yang lalu. 


Sinopsis Film Ticket to Paradise (2022)

George Clooney dan Julia Roberts bersatu kembali di layar lebar sebagai mantan yang menemukan diri mereka dalam misi bersama untuk menghentikan putri mereka yang sedang jatuh cinta agar tidak membuat kesalahan yang sama seperti yang pernah mereka lakukan. Dari Working Title, Smokehouse Pictures, dan Red Om Films, Ticket to Paradise (2022) adalah film jenis komedi romantis tentang kejutan indah pada kesempatan kedua.


Sinopsis Film Ticket to Paradise (2022)


Pasangan yang telah bercerai tersebut harus bekerja sama dan melakukan perjalanan ke Pulau Bali untuk menghentikan putri mereka dari membuat kesalahan yang sama.

Film ini disutradarai oleh Ol Parker dan dibintangi oleh Julia Roberts, Kaitlyn Dever, George Clooney, Billie Lourd, Lucas Bravo, Maxime Bouttier, akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 21 oktober 2022.




Film Ticket to Paradise (2022) - Video Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Ticket to Paradise (2022)"