Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Where The Crawdads Sing (2022)

Sinopsis Film Where The Crawdads Sing (2022)


Dari cerita novel laris muncul misteri yang menawan. Film Where The Crawdads Sing (2022) menceritakan tentang Kya Clark (Daisy Edgar-Jones), seorang gadis terlantar yang membesarkan dirinya sendiri hingga dewasa di rawa-rawa berbahaya North Carolina. "Where the Crawdads Sing" adalah kisah kedewasaan seorang gadis muda yang dibesarkan di rawa-rawa selatan pada tahun 1950-an.


Sinopsis Film Where The Crawdads Sing (2022)


Dia ditinggalkan sendirian untuk bertahan hidup, juga belajar tentang kehidupan, cinta, dan segala sesuatu di antaranya. Dia dijauhi dan diejek oleh penduduk Barkley Cove yang ada di dekatnya, selama bertahun-tahun satu-satunya teman Kya adalah burung camar dan bangau yang berbagi rawa dengannya.


Sinopsis Film Where The Crawdads Sing (2022)


Selama bertahun-tahun desas-desus tentang "Gadis Marsh" yang misterius dan liar telah menghantui Barkley Cove, juga mengisolasi Kya dengan tajam dan tangguh dari komunitasnya. Kya tertarik kepada dua pemuda dari kota dan membuka dirinya ke dunia baru yang mengejutkan. 


Sinopsis Film Where The Crawdads Sing (2022)


Namun ketika salah satu dari mereka ditemukan tewas, maka dia langsung dicap oleh masyarakat sebagai tersangka utama. Ketika kasus ini terungkap, keputusan tentang apa yang sebenarnya terjadi menjadi semakin tidak jelas dan mengancam, juga akan mengungkap banyak rahasia yang ada di dalam rawa.




Film Where The Crawdads Sing (2022) - Video Review

Release Date: 29 Sep 2022
Genres: Drama | Mystery | Thriller
Distributor: Sony Pictures Entertainment
Cast: Daisy Edgar-Jones, Taylor John Smith, Harris Dickinson, David Strathairn, Jayson Warner Smith
Director: Olivia Newman

Post a Comment for "Sinopsis Film Where The Crawdads Sing (2022)"