Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menaikkan Aset Kantor Impian di Starmaker

Cara Menaikkan Aset Kantor Impian di Starmaker


Kadang aku menjumpai orang yang punya akun/account di starmaker tapi masih belum faham tentang kantor impian atau dalam bahasa Inggrisnya sering disebut DreamWork. Atau mungkin juga orang yang punya akun starmaker tapi hanya untuk menyanyi karaoke dan tidak join group family tentu tidak tau tentang apa itu kantor impian.


Cara Menaikkan Aset Kantor Impian di Starmaker

Seperti aku juga di awal join group family tidak tau dalam mengelola aset company kantor impian. Awal main game kantor impian hanya untuk mendapatkan hadiah banyak free gift yang menarik setelah semua hadiah bisa di claim akan berhenti meneruskan main kantor impian.


Cara Menaikkan Aset Kantor Impian di Starmaker


Free gift di starmaker bisa didapatkan dari hasil cek in atau tasking dalam mengerjakan tudas daily task yang dilakukan setiap hari. Selain itu free gift juga bisa didapatkan dari dreamwork atau even lain yang diadakan oleh starmaker. Banyak sekali even menarik di starmaker dengan hadiah yang menarik juga. Anggota family bebas untuk ikut even tersebut.


Cara Menaikkan Aset Kantor Impian di Starmaker


Free gift bisa untuk disawerkan ke party room family atau party room diri sendiri agar room levelnya naik, room pun punya level yang dimulai dari level satu. Dengan memberi gift ke party room atau ke teman maka exp pribadi bisa bertambah dan naik. Level pribadi juga bisa didapatkan kalau kita rajin posting, bikin cover lagu.

Ok guys, kita kembali lagi membahas tentang kantor impian. Kerjasama di kantor impian bisa dilakukan oleh sesama anggota family yang dilakukan mulai jam 12 malam atau jam 00:00 berlaku selama 24 jam. dengan melakukan kerjasama di kantor impian maka aset yang kita punya akan naik, dan itu harus dilakukan setiap hari agar aset pribadi naik terus dan bertambah.


Cara Menaikkan Aset Kantor Impian di Starmaker


Bagaimana agar aset pribadi kantor impian bisa naik terus dan bertambah? Setiap malam mulai jam 12 harus menanda tangani penyanyi sampai aset habis atau tipis. Kalau setiap member family rajin tanda tangan kontrak penyanyi setiap hari maka aset company juga akan naik terus dan bertambah. Kita bisa tanda tangan kontrak penyanyi dari sesama anggota fam atau dengan teman dari family lain.


Cara Menaikkan Aset Kantor Impian di Starmaker


Company sama dengan nama group family yang ada. Agar kita bisa tanda tangan kontrak penyanyi dengan banyak orang maka kita juga harus follow teman dari family lain yang rajin bermain dreamwork atau kantor impian. Di kantor impian, family atau company akan bersaing dengan family lain dan ada ranking berdasarkan aset yang dipunyai oleh masing-masing family.


Cara Menaikkan Aset Kantor Impian di Starmaker

Rangking family bisa berubah setiap saat karena family lain pun akan berusaha menaikkan rankingnya dengan menanda tangani kontrak penyanyi. Bermain kantor impian seperti bermain saham kita butuh taktik dan penyanyi yang dipunyai oleh family juga disebut broker. Jumlah broker itu tergantung dengan berapa jumlah anggota family yang ada. Contohnya OSA FAMILY ada 30 member, jadi di kantor impian osa fam punya 30 penyanyi atau broker.


Cara Menaikkan Aset Kantor Impian di Starmaker

Kita harus rajin cek kantor impian selama 24 jam ketika kita membuka starmaker karena penyanyi yang kita beli kadang dibeli oleh orang lain dan aset kita akan bertambah, saat kita punya aset lagi kita harus menanda tangani penyanyi lagi dan seterusnya dengan begitu aset pribadi kita akan naik termasuk aset company. Tips untuk kapten family: Ajaklah semua member untuk aktif di kantor impian agar aset family akan naik terus dengan ranking yang bagus, tentu saja harus sabar, karena jadi kapten family di starmaker bukan hal yang mudah. Good Luck !

Post a Comment for "Cara Menaikkan Aset Kantor Impian di Starmaker"